Puluhan Bangkai Kambing Ditemukan Mengambang di Sungai Serang

- 23 Juni 2022, 19:00 WIB
Evakuasi bangkai kambing.
Evakuasi bangkai kambing. /Tangkap layar GWA relawan emergency

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang di hebohkan penemuan 50 bangkai kambing di Sungai Serang.

Warga menyebutkan, penemuan puluhan bangkai kambing tersebut baru pertama kalinya terjadi di wilayah tersebut. Selain baru pertama kali, penemuan tersebur juga sangat misterius.

Sebab, berdasarkan penelusuran perangkat Desa Susukan, tidak ada satu pun warganya yang merasa kehilangan kambingnya dan juga di Desa Susukan tidak ada warganya yang memiliki kambing sebanyak itu.

Baca Juga: Panas, Cak Imin dan Yenny Wahid Saling Sindir di Twitter

"Indikasinya puluhan bangkai kambing tadi dari luar daerah, warga kami tidak ada yang memelihara kambing jumlah besar,” kata Joni Anwar Kepala Desa Susukan.

Dilansir KaranganyarNews.com puluhan bangkai kambing yang mengapung di aliran Sungai Serang, pertama kali diketahui salah seorang warga yang tengah melintas di jembatan sungai tersebut pada Selasa 21 Juni 2022 sekitar pukul 07.00 Wib.

Melihat puluhan bangkai terapung di aliran sungai, warga tersebut bergegas memberitahukan ke warga lainnya dan melaporkan kepada perangkat Desa Susukan. Lalu laporan tersebut diteruskan ke Polsek Susukan.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Meerqeen, Aktor Malaysia yang Tengah Jadi Sorotan di Serial Melur Untuk Firdaus

Sekitar pukul 09.00 Wib aparat desa Susukan bersama aparat Polsek Susukan mengecek lokasi penemuan puluhan bangkai kambing, setelah dilakukan olah TKP bersama Dinas Peternakan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Karanganyarnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x