Ayu Anjani Laporkan ABK yang Menyebabkan Ibu dan Adiknya Meninggal ke Polisi

- 3 Juli 2022, 18:58 WIB
 Ayu Anjani yang masih belum terima dengan tragedi ibu dan adiknya yang meninggal karena tenggelam.
Ayu Anjani yang masih belum terima dengan tragedi ibu dan adiknya yang meninggal karena tenggelam. /Instagram/@real.ayuanjani/

PRIANGANTIMURNEWS - Ayu Anjani benar-benar ngotot melaporkan anak buah kapal ke polisi yang menyebabkan ibu dan adiknya meninggal dunia di salah satu kapal.

Ia menduga karena kelalaian Crew kapal yang saat itu sedang bertugas membuat kapal tenggelam dan menyebabkan ibu dan adiknya meninggal.

Dalam unggahan instagramnya Ayu Anjani memgunggah sebuah foto yang isinya kata-kata seperti ini.

Baca Juga: Makin Memanas, Drama Melur Untuk Firdaus Episode 23 : Dee Berani Menyerang Melur, Kelicikannya Mulai Terbongk

Ayu Anjani menuturkan bahwa salah satu pengakuan ABK bagian mesin di depan papa saya dan di depan polisi saat kejadian, katanya dia tidur di ruang mesin.

"Tetapi mengapa tidak menyelamatkan ibu dan adik saya di ruangan deck yang sama saat itu, dia hanya diam tertunduk," ujar anjani dalam unggahan instagramnya.

Dikatakan Anjani, adik laki-laki dan papa saya menyelamatkan tamu-tamu lain, di deck atas total 15 tamu termasuk adik perempuan saya yang selamat beserta 2 anak dan suaminya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Engage Kiss, Comedy Romance Dibumbui Action

Sedangkan ABK dan guide menyelamatkan dirinya sendiri dan barang-barang saja, bahkan guidenya tidak memperdulikan adik saya (Anne) dan suaminya saat teriak minta tolong di cabin deck tengah saat masih terjebak di dalam cabin.

Dia tidak berusaha untuk memecahkan kaca cabin hanya berdiri melihat adik dan keponakan saya terkurung di dalam cabin dengan air yang sisa sejengkal dari kepalanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @real.ayuanjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah