Ini Profil lengkap AKP Rita Yuliana, dan Hubungannya dengan Kasus Meninggalnya Brigadir J

- 20 Juli 2022, 10:59 WIB

PRIANGANTIMURNEWS - Polwan cantik Rita Yuliana jadi sorotan publik usai dirinya dikaitkan dengan kasus Bharada E dan meninggalnya Brigadir J.

Lantas siapakah polwan Cantik Rita Yuliana, dan ada hubungan apa antara dirinya dengan kasus Bharada E juga meninggalkannya Brigadir J, simak penjelasannya dibawah ini.

Nama Rita Yuliana mendadak diperbincangkan di tengah peristiwa penembakan di rumah Kepala Divisi profesi dan pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia Irjen Ferdy sambo.

Baca Juga: Info Penembakan Brigadir J: Bukan Kasus Biasa, 5 Jenderal Diturunkan Usut Kematian Brigadir J?

Inilah profil lengkap AKP Rita Yuliana, berikut ini Rita Soca Yuliana atau yang dikenal sebagai AKP Rita Yuliana merupakan seorang polisi wanita Polwan yang berasal dari Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ia lahir di Selong Lombok Timur pada 1 Juli 1992, kini dirinya berusia 30 tahun. Diketahui AKP Rita ini merupakan alumni dari Akademi Kepolisian Akpol tahun 2013.

Ia sempat ditempatkan di di Lombok Timur hingga menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur.

Baca Juga: Membongkar Kasus Brigadir J hari Ini, Barada E Minta Perlindungan ke LPSK?

Sebelumnya, AKP Rita juga pernah bertugas di subdit tempat ditreskrimum Polda NTB dan berhasil mengungkapkan kasus kritis metode kawasan pariwisata sendiri.

Saat ini, AKP Rita Yuliana bertugas di Polda Metro Jaya sejak Januari 2022. Pada 24 Desember 2021 AKP Rita dimutasi ke Polda Metro Jaya melalui surat telegram Kapolri Nomor sp-2600 4x sikqp 2021.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: YouTube UNCLE WIRA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x