Heboh Adegan Mesum Oknum Satpol PP Viral Sambil Video Call

- 21 Juli 2022, 12:49 WIB
Ilustrasi aksi mesum ASN Satpol PP.
Ilustrasi aksi mesum ASN Satpol PP. /Mariano Parada/OkeNTT

PRIANGANTIMURNEWS- Warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan heboh dengan viralnya video seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) cantik di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Pasalnya, dalam video yang beredar, ASN cantik berseragam Satpol PP tersebut terlihat membuka baju seragamnya dan memperlihatkan bagian dadanya sambil melakukan video call dengan seorang pria.

Dalam video tersebut, wajah pria lawan bicara ASN cantik berseragam Satpol PP tersebut tidak terlihat, yang terlihat hanya alat kelaminya saja.

Baca Juga: Mencengangkan Tim Kuasa Hukum Pihak Keluarga Membantah Penjelasan Karopenmas atas kematian Brigadir J?

Suara dalam video yang sudah tersebar luas tersebut terdengar sang pria meminta ASN cantik tersebut untuk membuka seragamnya dan  juga pakaian dalamnya.

Alih-alih menolak, ASN cantik tersebut menuruti permintaan sang pria tersebut dan terlihat tersenyum sambil membuka baju seragamnya.

Diduga, ASN cantik tersebut melakukan video call di dalam area kantor dan kuat dugaan adegan tersebut terjadi pada saat jam kantor.

Baca Juga: Timor Leste Berniat Calonkan NU Sebagai Peraih Nobel Perdamaian Dunia 2022

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir, Abdi Yanto sangat menyayangkan tindakan ASN yang bertugas di Satpol PP tersebut yang menyebabkan videonya viral.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @kabarnegri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x