Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat Yang Viral Menjadi Perhatian Publik

- 28 Juli 2022, 11:02 WIB
Fenomena Citayem Fashion Week.
Fenomena Citayem Fashion Week. /@pstore_jakarta tiktok

PRIANGANTIMURNEWS - Banyak yang menilai kehadiran CFW itu tak memberikan manfaat bagi kalangan kawula muda.

Salah satunya Jaringan Muslim Madani (JMM) mengkritik keras kehadiran CFW. Pasalnya kehadiran CFW itu diduga sudah menjadi ajang promosi para kelompok LGBT.

“Sekarang jadi tidak karuan, kami melihat ini sudah kebanyakan mudharatnya sudah mulai jadi ajang kebablasan berekspresi termasuk jadi ajang unjuk diri LGBT,” kata Koordinator Jaringan Muslim Madani (JMM) Syukron Jamal kepada pojoksatu.

Baca Juga: Kaget! Istri Irjen Ferdy Sambo Sesalkan Pemakaman Ulang Brigadir J, Kenapa?

Kita semua punya nafsu untuk dilihat, tapi dalam beberapa hal, anak-anak masa kini lebih merasa perlu untuk dilihat. Demi yang namanya eksistensi, semua harus dilakukan.

Tidak lagi ada norma, etika, apalagi rasa malu. Hilang sudah semua, demi likes, followers, subscribers, shares, reach dan rating, mereka sanggup berbuat apapun.

Yang dipikirkan hanya sekarang dan instan, bagaimana jadi terkenal dan populer, sebab setelah populer, berdatangan hal lain yang diimpikan berupa dunia dan isinya.

Tapi apa yang dikorbankan itu justru yang menjadikanmu manusia. Tahu diri, rasa malu, etika, kepantasan, kelayakan, tata krama, berbudaya, terdidik, apapun namanya.

Baca Juga: Gunung Raung Kembali Erupsi, Abu Vulkanik Membumbung Setinggi 1500 Meter dari Atas Puncak

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @Khaerunnisa Assidirafii


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x