Terkuak! Ternyata Ini Alasan Kuat Nathalie Holscher Tidak Mau Rujuk dengan Sule

- 28 Juli 2022, 10:01 WIB
Sule dan Nathalie yang kini sudah resmi bercerai.
Sule dan Nathalie yang kini sudah resmi bercerai. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah sidang mediasi perceraian Nathalie Holscher dan Sule pada 20 Juli 2022 lalu. Diketahui Nathalie Holscher mengungkapkan alasan ogah rujuk dengan Sule dan bulat melanjutkan perceraian hal tersebut.

Disampaikan kelas sidang perceraian mereka berlanjut di pengadilan agama Cikarang pada Rabu 27 Juli 2022. Sudah cape saja tidak mau rujuk ungkap Nathalie Holscher.

Sidang tersebut merupakan lanjutan dari proses mediasi yang dinilai gagal. Karena Sule maupun Nathalie sepakat untuk berpisah. Dalam melangsungkan proses mediasi cerai Sule dan Nathalie Holscher menjalankan secara terpisah.

Menurut Nathalie ia dan Sule sebelumnya sudah menyepakati keputusan bercerai tersebut. Putusan agendanya belum dilihat dari gugatan, mungkin secara mediasi.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Nathalie Kini Mencari Nafkah Sendiri Demi Adzam!

Pada mediasi kemarin karena dari akunya sudah pasrah, capek, dan mediasinya gagal, ungkap Nathalie Holscher. Sesuai dengan hasil mediasi yang menyatakan keduanya telah sepakat untuk bercerai maka hak asuh untuk anak kandung otomatis jatuh pada sang ibunda yaitu Nathalie Holscher.

Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh tim kuasa hukum yang menyatakan bahwa anak Sule dan Nathalie Holscher yang bernama Adzam belum berusia dewasa.

Situasi itulah yang membuat hak asuh untuk Adzam jatuh kepada Nathalie Holscher selaku ibu kandung.

Meski hak asuh anak jatuh kepada Nathalie Holscher, Nathalie mengaku tak membatasi Sule untuk bertemu dengan sang anak ia mempersilahkan Sule dan anak-anaknya untuk berkunjung menemui Adzam dirumahnya.

Baca Juga: Polri Amankan 56 Kendaraan sebagai Barang Bukti terkait Kasus ACT

Sebelumnya Nathalie Holscher sudah mengungkapkan berat untuk rujuk dengan Sule namun ia tak berkenan membuka alasannya karena tak ingin menjatuhkan orang lain.

Nathalie dan Sule menikah pada 15 November 2020 bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Pernikahan mereka saat itu digelar tertutup dan hanya dihadiri teman serta kerabat dekat.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x