Wapres Ma'ruf Amin: ASEAN Para Games Ajang Positif bagi Difabel

- 31 Juli 2022, 09:44 WIB
Wapres Ma'ruf Amin membuka ASEAN Para Games XI tahun 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah.
Wapres Ma'ruf Amin membuka ASEAN Para Games XI tahun 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah. /Twitter @kiyai_marufAmin

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin membuka ASEAN Para Games XI tahun 2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Wapres Ma'ruf Amin menyampaikan ASEAN Para Games merupakan ajang positif bagi para difabel untuk meningkatkan semangat dan produktivitas demi mencapai tujuan meskipun banyak rintangan dihadapi.

Menurut Ma'ruf Amin, Para Games adalah ajang istimewa karena menjadi sumber inspirasi bagi semuanya akan makna tentang kesetaraan.

Baca Juga: Apes! Akun Instagram Hilang, Sekarang Bonge Diminta Kembalikan Uang Endorse

"Saya berharap, perhelatan olahraga ini akan semakin mempererat hubungan persahabatan negara-negara ASEAN dan masyarakat ASEAN," ungkap Ma'ruf Amin.

Dalam unggahan Twitter@Kiyai_MarufAmin, yang dikutip priangantimurnews.com-pikiran-rakyat.com.

Dia membuka ASEAN Para Games XI Tahun 2022, di Stadion Manahan, Surakarta. ASEAN Para Games merupakan ajang positif bagi para difabel untuk meningkatkan semangat dan produktivitas demi mencapai tujuan meskipun banyak rintangan dihadapi.

Baca Juga: Puluhan WNI Yang Disekap di Kamboja Berhasil Diselamatkan

Para Games adalah ajang istimewa karena menjadi sumber inspirasi bagi kita semua akan makna tentang kesetaraan. Saya berharap, perhelatan olahraga ini akan semakin mempererat hubungan persahabatan NEGARA-NEGARA ASEAN dan masyarakat ASEAN.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @Kiyai_MarufAmin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x