Rayakan HUT ke 77 RI, Karangtaruna Dusun Karangmulya Langkaplancar Pangandaran Gelar Berbagai Perlombaan

- 18 Agustus 2022, 19:49 WIB
Salah satu perlombaan yang digelar oleh karangtaruna Dusun Karangmulya.
Salah satu perlombaan yang digelar oleh karangtaruna Dusun Karangmulya. /Sri Hastuti/PRMN/Priangantimurnews/



PRIANGANTIMURNEWS - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 RI, warga Dusun Karangmulya Desa Bangunkarya Kecamatan Langkaplancar Pangandaran menggelar berbagai perlombaan.

Perlombaan tersebut diantaranya ada jembatan bambu, raja guling, menangkap ikan lele dan Sepakbola.

Menariknya dalam perlombaan tersebut tidak hanya di ikuti oleh kalangan dewasa saja, namun juga anak-anak. Perlombaan tersebut digelar di area persawahan pada hari ini Kamis 18 Agustus 2022.

Sekretaris perlombaan tersebut yakni Ahmad Fauzi menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menghidupkan kembali kebersamaan antar warga khususnya warga masyarakat Dusun Karangmulya.

Baca Juga: Pada Upacara HUT ke 77 Bendera Merah Putih Gagal Dinaikan di Desa Bangunkarya Akibat Terlepas Dari Pengaitnya

Lanjutnya, bahwa diadakannya perlombaan tersebut untuk memeriahkan HUT ke 77 RI yang selama dua tahun hilang begitu saja tidak ada progres apapun.

Bahkan, setelah dua tahun tidak melaksanakan perlombaan tersebut panitia mempersiapkan hadiah serta hadiah doorprize.

Bahkan acara ini diadakan oleh Karangtaruna Dusun Karangmulya, yang di bentuk ke dalam panitia Peringatan HUT ke 77 RI Dusun Karangmulya.

Perlombaan tersebut pun diikuti oleh warga masyarakat Dusun Karangmulya dan juga pemuda-pemudi dari Dusun lain.

Baca Juga: Aksi Heroik Panitia Penanggungjawab Upacara Peringatan HUT ke 77 RI Memanjat Tiang Bendera di Desa Bangunkarya

Harapan dari Ahmad Fauzi mengenai perlombaan tersebut yakni agar kedepannya bisa konsisten dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Agar nantinya bisa mempererat tali persaudaraan dan menjaga kebersamaan antar warga masyarakat, baik yang di Dusun Karangmulya dan juga Dusun lain, ungkapnya.***

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x