3 Serangkaian Telah Membawa Hanyut Ferdy Sambo

- 31 Agustus 2022, 08:38 WIB
Ferdy Sambo memakai baju tahanan.
Ferdy Sambo memakai baju tahanan. /Instagram @magelang_raya

PRIANGANTIMURNEWS - Belajar dari kasus Ferdy Sambo, mungkin masih banyak orang yang mengira harta, tahta, dan wanita adalah segalanya di kehidupan di alam jagat raya ini.

Harta didalamnya uang, mungkin saja pemikiran Ferdy Sambo sebelum melakukan penembakan terhadap Brigadir J dengan uang dan jabatan semua permasalahan bisa diselesaikan dengan uang. 

Tahta adalah sebuah jabatan yang diperoleh tidak mudah membutuhkan waktu cukup panjang dari mulai mengenyam pendidikan tingkat dasar hingga perguruan tinggi.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Diduga Terlibat! 3 Saksi Ini Mempunyai Akses Keluar Masuk Rumah TKP? Ini Faktanya!

Semua orang yang mendapatkan amanah harta, terutama tahta termasuk Ferdy Sambo tidak ujung ujung mendapatkan dengan mudah, jelas membutuhkan peroses perjuangan dan juga pengorbanan yang cukup panjang dan besar.

Ferdy Sambo yang kini sedang menjalani proses hukum, telah memiliki ke tiga serangkaian ini harta, tahta dan wanita idamannya. Namun sayang kini harapan besar Ferdy Sambo dan istrinya berakhir dengan persoalan hukum.

Mungkin Ferdy Sambo tidak berpikir panjang bahwa harta, tahta yang telah dimilikinya itu adalah titipan dari sang ilahi sang pemilik jagat raya serta seisinya, termasuk sang pemilik nyawa.

Baca Juga: Luis Milla Coret Pemain Persib Bandung, Simak Daftar dan Alasannya

Sebelumnya berakhir jabatan dengan kasus penembakan, Ferdy Sambo sedang memegang sebuah kekuasaan terbilang tinggi di institusi kepolisian dengan mengenyam pangkat Irjen Polisi.

Jelas pangkat yang didapatkannya tidak terlepas perjuangan dan juga doa doa dari sang istri yang selama ini selalu mendampingi Ferdy Sambo hingga menduduki pangkat perwira tinggi Irjen Pol.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @magelang_raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x