Hasil Kartu Prakerja Gelombang Gelombang 43 Diumumkan Hari ini, Cek Syarat Menghubungkan Rekening dan E-wallet

- 2 September 2022, 22:01 WIB
Login dashboard untuk cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 hari ini, ini tanda lolos di prakerja.go.id.
Login dashboard untuk cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 hari ini, ini tanda lolos di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PRIANGANTIMURNEWS - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 diumumkan hari Ini, segera cek akun Prakerja-mu

Pengumuman hasil mengenai seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 diinformasikan secara resmi hari ini, melalui akun media sosial Instagram Prakerja.go.id Jumat 2 September 2022.

"Pengumuman-pengumuman! Yuk cek SMS dan dashboard akun Kartu Prakerja kamu untuk yang sudah bergabung di gelombang 43 ini!" tulis unggahan akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Tanda Kamu Lulus Seleksi Kartu Prakerja, Simak Penjelasannya

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 ini, bisa diakses melalui notifikasi SMS pada nomor telepon yang terdaftar pada akun ataupun bisa melihat status kelulusan di dashboard akun Prakerja di laman prakerja.go.id.

Bersamaan dengan pengumuman kelulusan ini, pihak Kartu Prakerja mengingatkan para peserta yang lolos untuk segera menyambungkan rekening bank atau e-wallet masing-masing peserta.

"Langsung sambungkan rekening atau e-wallet kamu dan beli pelatihan yang sesuai dengan tujuan kamu Sob!" imbuh pada keterangan pada unggahan tersebut.

Baca Juga: PERMINTAAN SHIN TAEYONG: PSSI Terbang Ke Belanda Boyong 5 Pemain Keturunan Untuk Piala Dunia U20 2023

Apabila kamu merasa bingung cara menyambungkan rekening atau e-wallet, bisa simak dahulu persyaratannya agar tidak mengalami kegagalan saat menyambungkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x