Demi Keluarga Istri Seorang Polisi Rela Jadi Sopir Ojol

- 9 September 2022, 09:35 WIB
Bhayangkari jadi sopir ojol.
Bhayangkari jadi sopir ojol. /Instagram @magelang_raya

PRIANGANTIMURNEWS - Biasanya kebanyakan istri tidak mau cape, dan maunya serba instan semua keperluan dalam rumah tangga maunya sudah tinggal makan dan pake.

Tidak sedikit seorang istri dari kalangan berada mereka hanya suka suka, shoping dan juga kumpul kumpul ngerumpi menghabiskan uang demi sebuah kesenangan nya.

Tetapi tidak semua istri atau ibu rumah tangga seperti itu, masih banyak diantara mereka yang siap membantu sang suami untuk mencari nafkah untuk keluarganya.

Mereka tergerak biasanya selain karena dasar kewajiban sebagai ibu rumah tangga untuk melayani keluarganya. Juga tergerak sebuah keinginan untuk memenuhi kebutuhan.

Baca Juga: Baik Bagi Kesehatan Apalagi Luka Sesudah Operasi, Inilah Khasiat Ikan Gabus

Jarang dan mungkin langka jika ada seorang istri pejabat atau aparat yang mau membantu suaminya mencari nafkah menjadi sopir Ojol.

"Ternyata ada istri Polisi yang menjadi pengemudi Ojek Online (OJOL). Percayalah, tugas aparat itu sangat mulia, adapun bila ada yang melenceng itu adalah oknum."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari @magelang_raya Jumat 9 September 2022

Video ini kisah nyata, tanpa sengaja saat saya naik ojol dan kebetulan drivernya adalah istri Polisi berpangkat Iptu.

Baca Juga: Ladang Honor Polisi Bisa Berbagi Sembako 

Awalnya saya tidak tahu kalau beliau adalah Istri Polisi, tapi karena ada ID Card Bhayangkari yang tergantung, dan ketika saya tanya apakah punya kerabat anggota polisi, beliau jawab bahwa dirinyalah yang Istri Polisi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @magelang_raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x