Ladang Honor Polisi Bisa Berbagi Sembako 

- 9 September 2022, 09:03 WIB
Kapolres Tasikmalaya dan anggotanya sisihkan honor demi agikan sembako.
Kapolres Tasikmalaya dan anggotanya sisihkan honor demi agikan sembako. /PRITIM PRMN/AGUS KUSNADI /

PRIANGANTIMURNEWS - Ditengan himpitan ekonomi akibat Covid-19 dan kini ditambah dengan adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Fertalit dan Solar.

Akibat dampak dari dua komoditas BBM jenis  Fertalit dan BBM jenis Solar sebagian harga harga kebutuha di pasar pasar mengalmi peningkatan seperti halnya telur Ayam, cabai rawit dan lainnya.

Kenaikan harga pun dirasakan oleh masyarakat yang berpenghasilan yang hanya mengandalkan jasa seperti mengayuh becak, ojek online dan lainnya.

Baca Juga: MERINDING! Pesan Amalia Mustika Ratu ke Yosep, Amalia Datangi Yanti Lewat Mimpi: Pelaku Berusia 24-25 Tahun?

Sejumlah penarik becak, ojek online, ojek pangkalan dan sopir angkot, yang biasa mangkal atau melintas di Perempatan Jalan Muktamar Cipasung Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari Polres Tasikmalaya.

Patut kita apresiasi, paket sembako berisi beras, minyak goreng hingga terigu ini merupakan hasil sumbangan sukarela dari para anggota Polres Tasikmakaya. 

Penyaluran paket sembako hasil iuran angota Polres Tasikmalya mereka menyisihkan sedikit dari honor mereka untuk kemudian dibelikan menjadi ratusan paket sembako.

Baca Juga: Gara-Gara Utang 50 Ribu Arip Pelaku Penganiayaan Terancam Penjara 

Pemberian paket sembako kepada abang becak dan ojeg online sebagai bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam pemulihan ekonomi pasca Covid-19.

"Selain pasca pandemi Covid-19 terlebih setelah harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik."kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto Jumat 9 September 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x