Tidak Terima dengan Tudingan Effendy Simbolon, Seorang Prajurit TNI Minta Effendy untuk Maaf Secara Terbuka

- 13 September 2022, 08:53 WIB
Seorang Prajurit TNI.
Seorang Prajurit TNI. /instagram @kabarnegri

PRIANGANTIMURNEWS - Beredar sebuah video seorang pria yang mengaku sebagai prajurit TNI dengan pangkat Kopral Dua mengancam anggota DPR RI Effendy Simbolon.

Pria yang mengaku sebagai prajurit TNI dengan pangkat kopral Dua bernama Arif mengaku tidak menerima atas pernyataan Effendy Simbolon yang menyebut TNI seperti gerombolan dan ormas.

"Eh kau Effendy Simbolon, saya prajurit TNI tidak menerima atas statmen yang Anda gunakan bahwa TNI seperti gerombolan, seperti ormas, dan TNI tidak kompak," tulis keterangan video yang beredar tersebut.

Baca Juga: 6 Tempat Misterius di Bumi Belum Ditemukan

Dalam video tersebut, Arif mengecam pernyataan Effendy Simbolon yang dirasa telah mempermalukan Panglima TNI dan KSAD.

"Kau telah mempermalukan Panglima TNI dan KSAD di depan umum," masih dalam keterangan video unggahan akun TikTok @loresos500.

Pria yang mengaku sebagai prajurit TNI tersebut dengan lugas dan tegas membantah semua tudingan yang dilontarkan Effendy Simbolon terhadap TNI.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Selasa 13 September 2022, Luangkan Momentum Bersama Selagi ada Waktu

menyebutkan, sampai saat ini TNI masih tetap solid. Karena Effendy Simbolon dianggap telah mencemarkab nama baik TNI, maka dirinya meminta Effendy Simbolon untuk meminta maaf secafa terbuka dan transparan.

"Kami seluruh prajurit TNI menunggu permintaan maaf secara terbuka dari kau Effendy Simbolon, jika tidak, kami akan mencari di manapun kau berada, ini saya Kopral Dua Arif," katanya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kabarnegri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x