Pantas Belum Tuntas! NGERI, Ferdy Sambo Punya Bakingan!? Cek Faktanya

- 13 September 2022, 22:06 WIB
Diduga Ferdy Sambo yang meimiliki bakingan di balik perkara ini.
Diduga Ferdy Sambo yang meimiliki bakingan di balik perkara ini. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Bjorka siap bongkar kasus Ferdy Sambo. Kini nama Tito Karnavian pun ikut terseret dalam hal tersebut.

Aksinya membongkar berbagai data hingga kasus yang ada di Indonesia membuat hacker Bjorka banjir permintaan dari netizen Indonesia.

Salah satu yang paling disorot adalah kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo. Karena sampai saat ini belum terpecahkan juga perkara meninggalnya Brigadir J ini.

Terlihat biar tidak bisa mengungkap kasus perebutan nyawa Munir yang sudah lama menjadi misteri netizen pun memintanya untuk mengusut juga kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: Borussia Dortmund Tour Asia dan Diakabarkan Akan Langsung Atur Jadwal Vs Persib Bandung! Cek Faktanya

Netizen berharap warga bisa segera mengungkap kasus Ferdy Sambo apalagi saat ini kemunculannya dituding sebagai pengalihan isu dari Ferdy Sambo.

Begitu juga dengan netizen lain yang ikut menantang Bjorke untuk mengusut tuntas kasus Ferdy Sambo. Melihat banyaknya permintaan untuk membongkar kasus Ferdy Sambo, Bjorka pun tampak mulai turun tangan.

Akun Twitter yang saat ini sudah ditangguhkan, dia sempat menyinggung terkait kasus Ferdy Sambo ini. Bahkan dia dengan lantang menyebut nama Menteri dalam Negeri sekaligus mantan Jenderal Polri Tito Karnavian.

Dalam unggahan yaitu apa kabar pak Tito Karnavian banyak orang bertanya kepada saya tentang kasus Sambo tapi karena Sambo itu orang, saya harap anda punya cukup waktu untuk menjawab pertanyaan dari warga negara Indonesia tulis unggahan Bjorka.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Jika diartikan kedalam bahasa Indonesia sepertinya malah tak mau bongkar masalah Ferdy Sambo dan malah menyebut untuk Tito Karnavian yang menjawab dan menyelesaikan perkara Sambo.

Lantaran Tito Karnavian dianggap oleh Bjorka sebagai orang yang memiliki kewenangan untuk menindak Sambo.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x