Kesal dengan ASN Tendang Motor Seorang Perempuan, Warganet Serbu Instagram Wakil Bupati Sinjai

- 15 September 2022, 09:16 WIB
Identitas ASN terkuak, Langsung diringkus.
Identitas ASN terkuak, Langsung diringkus. /YouTube/Artis id Official/

PRIANGANTIMURNEWS - Warganet menyerbu akun instagram resmi milik Wakil Bupati Sinjai meminta salah seorang ASN-nya untuk segera dipecat.

Hal tersebut buntut dari viralnya video seorang ASN yang menendang motor seorang perempuan hingga terjatuh.

Dalam video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang oknum ASN Pemerintah Kabupaten Sinjai yang masih mengenakan seragam dinas menendang motor seorang perempuan hingga terjatuh.

Baca Juga: Hindari! Inilah Empat Waktu yang Dilarang untuk Tidur dan Dapat Membahayakan Kesehatan

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Bhayangkara atau tepatnya di depan Kolam Renang HM Tahir, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai pada hari Selasa 13 September 2022 sekitar pukul 13.00 WITA.

Awalnya, seorang perempuan mengendarai motor berwarna biru itu terjatuh usai bersenggolan dengan sebuah mobil berwarna hitam.

Lalu datang seorang berseragam ASN berdiri di dekat mobil hitam tersebut, pria tersebut lantas menendang motor perempuan tersebut. Karena kaget, perempuan tersebut tidak sengaja menarik gas motor miliknya hingga motor tersebut terjatuh bersama dengan dirinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini Kamis 15 September 2022, Anda dan Pasangan Akan Terlibat Pertengkaran Kecil

Atas kejadian tersebut, warganet pun ramai-ramai menyerbu akun instagram milik Wakil Bupati Sinjai @andi.kartiniottong yang membagikan foto dirinya tengah melaksanakn umroh.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @andi.kartiniottong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x