Anak Kedua Gubernur Jawa Barat, Zara Resmi Jadi Mahasiswi ITB: Ridwan Kamil, Alhamdulillah

- 15 September 2022, 07:48 WIB
Anak Kedua Ridwan Kamil Zara Resmi Jadi Mahasiswi ITB: Ridwan Kamil, Alhamdulillah
Anak Kedua Ridwan Kamil Zara Resmi Jadi Mahasiswi ITB: Ridwan Kamil, Alhamdulillah /instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi kabar bahagia Camellia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara anak keduanya resmi menjadi mahasiswi di Institut Teknologi Bandung (ITB), tempat di mana mendiang sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz dahulu menempuh pendidikan.

Kabar bahagia tersebut diunggahan Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya. Gubernur Jawa Barat itu mengunggah foto Zara memakai almamater kampus dan disandingkan dengan foto Eril yang pernah menggunakan almamater yang sama.

Dalam keterangan unggahan itu, Kang Emil lantas mengungkapkan kerinduan terhadap mendiang putra pertamanya Eril.

Baca Juga: Harapan Direktur Persib Bandung dan Kabar Yang Mengejutkan dari Pemain Legenda Yang Satu Ini

"Dear A Eril, adikmu tersayang, Zara, sekarang sudah resmi memakai jaket almamatermu. Alhamdulillah," tulis Ridwan Kamil.

"Kamu pasti bangga dan bahagia ya A. Sebagaimana papap dan mamah bangga dan bahagia saat pertama kali melihat kamu memakai jaket almamater itu. Dan Allah takdirkan kita bertiga mencari ilmu di kampus yang sama," tulisnya.

"Alfatihah untukmu A. Semoga Allah selalu memuliakanmu walau kamu sudah tiada di dunia fana ini. Mohon maaf untuk postingan ini," tambahnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Kamis 15 September 2022, Anda Akan Mendapat Pujian Karena Keterampilanmu

Diketahui Alm.Eril hilang hanyut di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. Kemudian ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022 pagi waktu Swiss. Lalu dimakamkan di area pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin 13 Juni 2022.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x