Apakah Persib Bandung Ada Peningkatan, Begini Kata Ridwan Kamil

- 9 Agustus 2022, 21:00 WIB
Ridwan Kamil saat nonton laga Persib Bandung/Twitter @ridwankamil
Ridwan Kamil saat nonton laga Persib Bandung/Twitter @ridwankamil /

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengatakan bahwa Persib Bandung ada peningkatan yaitu peningkatan kekalahan.

Dengan peningkatan kekalahan tersebut, Ridwan Kamil meminta pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts untuk mengevaluasi para pemain Maung Bandung dengan adanya peningkatan kekalahan.

Persib Bandung mengalami peningkatan Kekalahan pada dua kompetisi Liga 1, 2022. Ridwan Kamil terlihat kesal terkait Persib kalah terus.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP, Yanti Ungkap 3 Hal Mengejutkan Tentang Tersangka, Apa Saja? Cek Disini

"Poek (Gelap), seperti malam gelap. Saya nonton 3-1, enggak nonton 4-1. Ada peningkatan, peningkatan kekalahan," ungkap Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, di Gedung Sate, Bandung, Selasa 9 Agustus 2022, dikutip dari Antara.

Dia pun mempertanyakan ada apa dengan Persib Bandung yang pemainnya dianggap berkualitas semuanya.

"Tolong dievaluasi khususnya ke pelatih ada apa dengan Persib," kata Ridwan Kamil ketika dimintai tanggapan tentang penampilan Persib Bandung di Liga 1 2022.

Baca Juga: Terungkap! Ferdy Sambo Otak dari Penembakan Brigadir J

Ridwan Kamil menilai selama ini rekam jejak para pemain Persib Bandung sudah bagus namun seperti ada sejumlah kelemahan atau kekurangannya.

"Track record-nya bagus, bagus bersatu jadi tim tidak diperlihatkan. Kalau saya nonton langsung di Stadion GBLA, pemainnya kurang gesit kalau menurut saya," tegas Ridwan Kamil.

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menjelaskan, bahwa para pemain Persib saat mengejar bola seperti secukupnya, semestinya harus lebih semangat.

"Jadi motivasi buat pemain agar lebih semangat. Kedua, polanya enggak kebaca. Mudah-mudahan yang terbaik," tegas dia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah