Kemenpan RB Tetapkan 530.028 Kebutuhan ASN Nasional 2022

- 15 September 2022, 08:05 WIB
MenPAN RB buka peluang CASN 2022
MenPAN RB buka peluang CASN 2022 /instagram @kemenpanrb

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar gembira bagi para pencari kerja (Pencaker) di seluruh Indonesia. Kini perintah pusat telah membuka lebar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

CASN Tahun 2022 dibuka langsung oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia.

Bagi yang belum mendapatkan kesempatan ini merupakan peluang besar bagi para putra putri bangsa untuk menjadi Calon Aparatur Sipil Negara

Baca Juga: Anak Kedua Gubernur Jawa Barat, Zara Resmi Jadi Mahasiswi ITB: Ridwan Kamil, Alhamdulillah

Kabar gembira ini untuk mendorong roda pemerintahan diberbagai daerah tersebar di seluruh Indonesia pemerintah terus membuka kuota seleksi CPNS.

Menjadi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) jelas menjadi buruan semua orang, bahkan mereka berlomba untuk menjadi pegawai ASN.

Setiap daerah menginginkan kuota enerimaan CASN dapat memenuhi kebutuhan. Namun keinginan tersebut tidak berjalan dengan mulus selalu terkendala dengan batasan kuota.

Sementara kebutuhan ASN sangat tinggi, apalagi banyak ASN yang sudah mendekati masa masa purna bakti sudah banyak. Jelas itu menandakan kebutuhan ASN sangat tinggi.

Baca Juga: Inilah Sosok Oknum ASN Viral yang Tendang Pemotor Wanita di Sinjai Sulawesi Selatan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kemenpanrb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x