Jeniusnya Luis Milla Mengubah Posisi Pemain! Begini Mengerikannya Zalnando, Cek Faktanya

- 15 September 2022, 06:51 WIB
Luis Milla yang merubah posisi Zalnando dalam formasi lawan Arema FC.
Luis Milla yang merubah posisi Zalnando dalam formasi lawan Arema FC. /YouTube/Arena Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Zalnando nyaman dengan posisi barunya di tim Persib Bandung besutan Luis Milla.

Pemain Persib Bandung, Zalnando mengaku nyaman dengan posisi barunya sebagai bek sayap dalam dua laga terakhir di Liga 1 Indonesia yang diberikan pelatih Luis Milla.

Bila menggunakan formasi 3-5-2 dalam dua pertandingan melawan RANS Nusantara FC dan Arema FC sehingga perubahan tersebut membuat beberapa posisi pemain ikut menyesuaikan sama saja salah satunya Zalnando.

Baca Juga: Mengejutkan! Laga Persib Bandung vs Persija Hanya Bisa Disaksikan Tamu Ini Saja! Cek Faktanya

Kalau menurut saya kalau saya sih nyaman dengan posisi baru ini ucap Zalnando. Lihat saja aksi memukau Zalnando dengan formasi baru ala Luis Milla di Indonesia. Zalnando nampak nyaman dan sangat nyetel dengan formasi itu pemain asal Cimahi tersebut mengaku siap tampil dalam posisi apapun.

Seperti musim lalu yang pernah menjadi penyerang sayap kiri yang berhasil mencetak dua gol posisi bek sayap memang membuat Zalnando harus lebih kerja keras karena harus membantu mempertajam serangan dan secepatnya kembali keposisi untuk bertahan.

Zalnando tak mempersoalkan tugas baru ini sebagai pemain belakang. Zalnando tetap ingin membantu menyerang sekaligus mempunyai tekad menjaga pertahanan agar tidak kebobolan.

Baca Juga: 3 Pemain Langsung Absen! Kabar Mengejutkan Persib Bandung vs Barito Putera!

Tekad itu juga yang ingin dicapai oleh Zalnando pada pertandingan Liga 1 musim ini. Dua kemenangan kemarin kan belum bisa cleansheet target kami pemain bisa menang dan cleansheet, ungkap Zalnando.

Namun patut dinantikan akan kesal Zalnando mampu tampil konsisten untuk menjaga lini bertahan serta membantu lini serang Maung Bandung musim ini ingin baik tetapi lembek.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arena Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x