PENYIKSAAN MENGERIKAN! Trauma Seumur Hidup Sulemi Mantan Prajurit Cakrabirawa!

- 24 September 2022, 09:55 WIB
Potret Mantan Prajurit Cakrabirawa yang ditangkap
Potret Mantan Prajurit Cakrabirawa yang ditangkap /Tangkapan Layar Youtube Matahati Pemuda/

PRIANGANTIMURNEWS - Keheningan malam rumah sederhana di Purbalingga Jawa Tengah itu tiba-tiba pecah oleh teriakan kesakitan Sulemi 78 tahun lagi-lagi mantan prajurit Cakrabirawa itu kembali bermimpi buruk sang istri Sri Murni terpogoh-pogoh membangunkan suaminya,

Tekadang kakek dan nenek ini memang tak selalu tidur sekamar sejak awal menikahi sulaimi seri murnisadar bahan sekedar mencintai seorang prajurit lebih dari itu ia mesti bersabar dengan masa lalu suaminya yang penuh dengan Duri.

Kalau tidur itu teriak-teriak saya akan tidur sendiri Bapak, sampai sekarang saya jadi heran itu ya seminggu dua kali teriak-teriak ucap Srimurni.

Satu hal yang membuat Sri tahu betapa menderitanya Sulemi yakni sejak awal menikah hingga saat ini Sulemi kerap mengigau kadang Sulemi berteriak kesakitan.

Baca Juga: Thailand Resmi Rilis 4 Tim Calon Kuat Juara Piala AFF 2022, No 1 Bikin Terkejut!!

Hanya teriakan yang tak jelas dan itu sering terjadi setidaknya mimpi buruk itu datang sepekan dua kali,belakangan Sri tahu suaminya benar-benar mengalami trauma akibat penyiksaan dalam penahanannya selama dipenjara usai dituduh terlibat G30S PKI.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Matahati Pemuda, Sulemi adalah mantan prajurit Batalyon 1 kawal kehormatan Cakrabirawa kesatuan elit Pengawal Presiden Soekarno dengan komandan Letkol Untung.

Belakangan Ia memang tergabung dalam pasukan Pasopati yang bertugas menjemput Jenderal AH Nasution situasi politik membuatnya dituduh terlibat intrik politik hingga berakhir penyiksaan luar biasa kejam selama dipenjara.

Sulemi pun mengakui ingatan dan trauma penyiksaan selama di tahanan kerap mendatanginya saat tertidur terutama kalau dijemput oleh regu petugas penjara militer tiap dijemput ia tahu sepulangnya nanti akan disiksa sampai tubuhnya remuk tulang belikat kaki dan pinggangnya patah tubuhnya penuh dengan bekas sundutan rokok,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Matahati Pemuda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x