Thailand Resmi Rilis 4 Tim Calon Kuat Juara Piala AFF 2022, No 1 Bikin Terkejut!!

- 23 September 2022, 21:20 WIB
Potret Media Thailand mengumumkan calon terkuat Juara Piala AFF 2022
Potret Media Thailand mengumumkan calon terkuat Juara Piala AFF 2022 /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANRIMURNEWS - Media besar Thailand telah resmi merilis 4 tim calon kuat juara Piala AFF 2022 Timnas Indonesia nomor satu di urutan ke-4 media tersebut merilis ada nama Thailand.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Thailand tentu masuk perhitungan, Thailand diperkuat Chanathip Songkrasin, sangat optimistis sekuat gajah perang bakal keluar sebagai juara namun udomsuk fakta Nopang memiliki perhitungan lain ia malah berharap Chanathip Songkrasin tidak memperkuat Thailand.

Hal itu diharapkan supaya pelatih Timnas Thailand Alexander Polking bisa membangun tim baru tanpa diperkuat Chanathip Songkrasin yang sudah kelelahan dengan agenda sang club Kawasaki Frontale.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Mengejutkan! Sidik Jari Yoris Sengaja Dihapus Pelaku Pembunuhan!

Di urutan ketiga ada Malaysia dibawa asuhan Kim level sepakbola Malaysia mengalami peningkatan pesat terbukti Kim menjadi pelatih pertama yang membawa Malaysia lolos ke Piala Asia.

Menunggu dan melihat bagaimana kiprah Malaysia di Piala Raja 2022 Malaysia diundang Thailand turnamen Piala Raja 2022 bersama Thailand dan Tobago dan Tajikistan.

Diurutan kedua menempatkan nama Vietnam, Vietnam merupakan kekuatan utama sepakbola Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir di bawah kendali Park Hang Seo Vietnam menjadi juara Piala AFF 2018 merebut meski SEA Games 2019 dan 2021 hingga lolos babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Baca Juga: Kejanggalan Sikat Gigi Ferdy Sambo Jadi Bukti Tak Terbantahkan? Barang Bukti Baju PC Dilenyapkan? Ini Faktanya

Vietnam bertahun-tahun membangun tim sehingga menjadi kekuatan utama di Asia Tenggara.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x