Berpangkat Kapten Tapi Sangat Arogan! Oknum TNI Todongkan Pistol Dipecat dan Penjara!? Cek Faktanya

- 27 September 2022, 18:33 WIB
Oknum TNI yang todongkan pistol ke pengendaran mobil.
Oknum TNI yang todongkan pistol ke pengendaran mobil. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMUURNEWS - Pusat Polisi Militer Puspom TNI memeriksa anggota TNI berpangkat Kapten yang menodongkan pistol terhadap pengendara di Tol Jagorawi Jakarta beberapa waktu lalu.

Diketahui oknum tersebut merupakan anggota TNI yang berdinas di Kementerian Pertahanan. Oknum tersebut telah dilimpahkan ke markas besar TNI setelah menjalani pemeriksa di Kemenhan untuk kasus tersebut.

Kini oknum TNI sedang diperiksa di bus Pom TNI ujar kepala pusat penerangan TNI Laksamana Pertama Kisdianto saat dikonfirmasi Senin 26 September 2022.

Diberitakan sebuah video aksi penodongan senjata api oleh pengendara mobil di ruas Tol Jagorawi Kecamatan Cipayung Jakarta Timur viral di media sosial dalam video yang beredar tampak pengendara mobil berperan dinas awalnya hendak menyalip mobil pribadi melalui bahu jalan di sebelah kanan.

Baca Juga: VIRAL! Anggota DPR RI Marah Besar Kepada Mendikbud Nadim Makarim! Anita Jacoba Serukan Jeritan Guru Indonesia!

Namun pengemudi mobil pribadi tersebut tidak memberikan jalur untuk menyalip mobil berplat dinas itu.

Lalu berpindah lajur dan mencoba menyalip melalui sebelah kiri dan langsung membuka kaca sesaat kemudian sang pengemudi terlihat mengeluarkan benda diduga pistol dan menodongkannya adalah pengendara di sebelahnya.

Dalam keterangan video, dijelaskan bahwa kejadian itu berlangsung di Jalan Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Minggu 25 September 2022.

Direktur pembinaan penegakan hukum Puspom TNI Kolonel laut PM Chairul Fuad mengatakan anggota TNI tersebut berdinas di Kemenhan sudah didapati yang bersangkutan merupakan pengamanan Kementerian Pertahanan kata Fuad saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Ucapan Ngawur Pelatih Curacao, Pratama Arhan dalam Bahaya!? Cek Faktanya

Fuad menuturkan bahwa yang bersangkutan saat ini sudah diamankan oleh pihak Kemenhan setelah pemeriksaan Kemenhan yang bersangkutan nantinya akan diserahkan ke Puspom TNI sementara Fuad telah meminta maaf atas tindakan oknumnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x