Viral! ART Diperkosa Anak Majikan Hingga Hamil! Ini Kronologi Lengkapnya

- 5 Desember 2022, 14:46 WIB
Potret ART yang jadi korban pemerkosaan majikannya
Potret ART yang jadi korban pemerkosaan majikannya /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Viral ART dari bengkulu ini mengadu ke Hotman Paris Lewat telpon, ART ini mengaku dalam keadaan hamil 6 bulan.

Berikut ini kronologi kasus tersebut, Kejadiannya berawal waktu dia kerja sebagai ART/pengasuh anak diduga dia diperkosa oleh anak majikan yang baru berumur sekitar 17tahunan, dengan cara di paksa diruang karaoke (dalam rumah).

esudah hamil ART ini meminta pertanggung jawaban akan tetapi skrg majikan malah melaporkan dia di Polda Bengkulu dengan tuduhan persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Reborn Rich Episode 8 Sub Indo di Bstation, Pernikahan Jin Seong Jun

Hotman tidak dalam posisi menyimpulkan siapa yang benar, apakah benar dia di perkosa oleh anak majikan?, apakah ART ini yg merayu anak majikan?, tapi ART ini dalam keadaan menangis menelpon Hotman dari bengkulu dan mengadu bahwa dia dilaporkan di Polda Bengkulu oleh majikannya dengan tuduhan persetubuhan dengan anak dibawah umur.

ART ini umur 20th sedangkan anak majikan baru mendekati umur 18th.

Hotman menghibau para aktivis perempuan dan perlindungan anak di Bengkulu untuk memberikan atensi atas kasus ini untuk menemukan fakta kejadian sebenarnya.

Jika benar dia diperkosa dan mengakibatkan kehamilan, akan tetapi yang dia dapat adalah ancaman hukuman karena di laporkan di Polda Bengkulu, kasian kalau itu benar.

Baca Juga: FIFA WORLD CUP 2022 QATAR: Prancis dan Inggris Lanjut ke Babak 8 Besar

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x