Potongan Jari Manusia di Sayur Lodeh Masih Misterius, Polisi Periksa Dua Saksi Lagi

- 16 Desember 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi sayur lodeh.  Potogan jari manusia di sayur lodeh di Kabupaten Belu NTT hingga kini masih misterius
Ilustrasi sayur lodeh. Potogan jari manusia di sayur lodeh di Kabupaten Belu NTT hingga kini masih misterius /Instagram @nengfirsa120.

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri potongan jari siapa yang ada dalam sayur lodeh di sebuah warung di Belu Nua Tenggara Timur (NTT) hingga kini belum terungkap.

Polres Belu hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan potongan jari manusia di sayur lodeh tersebut.

Terkait dengan temuan potongan jari manusia di sayur lodeh itu, Tim Penyidik Polres Belu telah melakukan pemeriksaan sejumalh saksi.

Baca Juga: 16 Orang Tewas Akibat Longsor di Malaysia, KBRI Kuala Lumpur Pastikan Tidak Ada WNI Jadi korban

Bahkan tim penyidik Polres Belu Jumat 16 Desember 2022 kembali memeriksa dua orang saksi.

Dikutip priangantimurnews.com Kasat Reskrim Polres Belu, Iptu Djafar Awad Alkatiri mengatakan terkiat dengan penemuan potonga jari manusia di sayur lodeh, telah minta keterangan dua saksi lagi.

“Kita periksa lagi dua saksi terkait kasus ditemukannya potongan jari manusia tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Belu, Iptu Djafar Awad Alkatiri saat dihubungi dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat 16 Desember 2022.

Baca Juga: Update Demo Joker Poker di Pekanbaru, Massa Minta Pemkot Cabut Izin Usaha Diskotek Pub dan KTV

Pemeriksaan dilakukan berkaitan dengan kasus penemuan potongan jari manusia di dalam sayur lodeh setelah seorang pria di kabupaten Belu membelinya di salah satu warung di daerah itu.

Dua orang saksi yang diperiksa itu ujar dia dari pihak warung serta satu lagi dari karyawan tempat pembuatan tahu yang digunakan untuk sayur lodeh.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x