Gardu Listrik di Halaman Square Mall Terbakar, Pengunjung Mall Heboh

- 17 Desember 2022, 19:15 WIB
Gardu listrik di halaman Square Mal Palembang terbakar Sabtu 17 Desember 2022
Gardu listrik di halaman Square Mal Palembang terbakar Sabtu 17 Desember 2022 /M. Riezko Bika Eko P/Antara

PRIANGANTIMURNEWS - Pengunjung sebuah mall di Palembang heboh, gardu listrik milik PT PLN di Jalan POM IX Palembang SUmatera Selatan terbakar.

Kebakaran Gardu yang berlokasi di halaman Hotel Aryaduta dan Palembang Square Mal itu terjadi pada Sabtu siang 17 Desember 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Asap hitam yang mengepul dari dalam gardu listrik itu sempat mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan menghebohkan pengunjung mal setempat.

Baca Juga: Skenario Meleset, Sambo Tak Menyangka CCTV Merekam Yosua Masih Hidup

Dikutip priangantimurnews.com , Koordinator Teknik PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rivai Palembang Riski di lokasi kejadian mengatakan bahwa gardu yang terbakar memiliki tegangan 450 kV.

Rivai menyebutkan gardu tersebut mengaliri pasokan listrik kepada pelanggan di kawasan Jalan POM IX, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1.

Akibat gardu terbakar tersebut menyebabkan arus listrik pelanggan di kawasan Lorok Pakjo POM IX yang berlangsung setidaknya hingga pukul 16.40 WIB.

Baca Juga: Luar Biasa! Reaksi Pemain Top Asia Kirim Pesan Langsung Untuk Pemain Persib!

"Ada pemadaman untuk kawasan penduduk sekitar sini. Untuk hotel dan mal, tidak masalah. Yang jelas kami akan segara me-recovery permasalahan tersebut," kata dia.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Ilir Barat I Palembang Iptu Apriansyah di lokasi mengatakan bahwa pemadaman api kebakaran selama 30 menit setelah kejadian.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x