Skenario Meleset, Sambo Tak Menyangka CCTV Merekam Yosua Masih Hidup

- 17 Desember 2022, 18:47 WIB
Ferdy Sambo Kaget Skenarionya Gagal, CCTV Tunjukan Pergerakan Mengejutkan Brigadir J
Ferdy Sambo Kaget Skenarionya Gagal, CCTV Tunjukan Pergerakan Mengejutkan Brigadir J /Sumber Istimewa

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kejadian di luar dugaan yang dialami oleh Ferdy Sambo, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Ferdy Sambo dalam skenarionya saat dirinya tiba di rumah Kompleks Duren Tiga Brigadir J sudah meninggal. Ternyata skenarionya meleset.

Ferdy Sambo tidak menyangka CCTV di Kompleks Duren Tiga menunjukkan Yosua masih hidup ketika dirinya tiba di kediamannya.

Baca Juga: Luar Biasa! Reaksi Pemain Top Asia Kirim Pesan Langsung Untuk Pemain Persib!

“Saya tidak terpikirkan ada gambar seperti itu, Yang Mulia,” kata Ferdy Sambo ketika menyampaikan kesaksian, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat 16 Desember 2022.

Awalnya Ferdy Sambo merasa tidak masalah apabila CCTV di Kompleks Duren Tiga diperiksa oleh para penyidik, karena ia meyakini tidak ada rekaman yang dapat merusak skenarionya saat itu.

“Waktu tanggal 9 itu belum ada niatan saya untuk menghindari skenario itu, karena saya yakin bahwa CCTV tidak menyorot ke dalam (area rumah), Yang Mulia,” kata Sambo.

Baca Juga: Persib Bandung Dirugikan PT LIB!? Luis Milla Mulai Putar Otak! Kenapa? Cek Faktanya

Namun ternyata ada rekaman CCTV yang menunjukkan Yosua masih hidup ketika Ferdy Sambo tiba di kediamannya di Duren Tiga. Rekaman tersebut tidak selaras dengan skenario yang telah ia bangun.

Ferdy Sambo mengatakan skenario yang saat itu dibangun terjadi peristiwa tembak menembak antara Yosua dengan Richard Eliezer atau Bharada E ketika dirinya belum tiba di Duren Tiga.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x