Hati-hati dan Awasi Anak Saat Bermain Bola Tik Tok

- 18 Desember 2022, 10:53 WIB
seorang petugas BPBD memainkan bola tik tok dan mengimbau kepada semua pihak agar mengawasi anak anak saat bermain tik tok
seorang petugas BPBD memainkan bola tik tok dan mengimbau kepada semua pihak agar mengawasi anak anak saat bermain tik tok /instagram @infokomando.official

PRIANGANTIMURNEWS - Memainkan satu buah permainan anak anak seperti halnya bola tik tok tidak hanya membutuhkan kecerdasan.

Tetapi juga dalam memainkan bola membutuhkan sebuah keahlian sehingga disaat beraksi tidak menimbulkan cidera kepada bagian anggota tubuh kita.

"Hati-hati dengan permainan bola tik tok."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari instagram @infokomando.official Minggu 17 Desember 2022.

Baca Juga: Jembatan Dermaga di Nusa Penida Ambruk

Dulu , jauh sebelum ada aplikasi sosial media Tik Tok , Sekira akhir tahun 80an , Minet sudah mengenal permainan Bola TIKTOK lhoo...

Permainan dua buah bola terbuat dari bahan plastik padat yang cukup berat , tertanam tali dikedua bola tersebut dan tali tersebut menghubungkan keduanya.

Dengan cara mengayunkan perlahan ,kedua bola akan berbenturan, menimbulkan bunyi khas tik tok tik tok.

Kedua permukaan bola padat tersebut beradu , perlahan permainan aduan dan pantulan bola ini bisa divariasikan dengan berbagai gerakan.

Berbagai gerakan memainkan kedua buah bola tiktok itu seperti memutar , menambah kecepatan ,dan lain lain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x