Piamari Aquarium Pangandaran Resmi di Buka untuk Umum Oleh Bupati Pangandaran

- 18 Desember 2022, 07:58 WIB
Piamari Aquarium Pangandaran Resmi di Buka Oleh Bupati Pangandaran
Piamari Aquarium Pangandaran Resmi di Buka Oleh Bupati Pangandaran /

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata resmi membuka Piamari Aquarium Pangandaran untuk umum, Sabtu 17 Desember 2022 kemarin.

Sebelumnya, gedung milik Kementerian Kelautan dan Perikanan ini bernama Aquarium Piamari Pangandaran, namun sejak pengelolaannya dialihkan ke pihak swasta, namanya diganti menjadi Aquarium Indonesia Pangandaran.

Pembukaan destinasi baru ini diisi dengan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Baca Juga: Awalnya Disepelekan! Ditangan Dingin Shin Tae Yong Spaso Dipermak Jadi Mesin Gol di Piala AFF 2022!

Dalam acaraa pembukaan Aquarium Indonesia Pangandaran tersebut tampak hadir, Kepala BRSDM KKP I Nyoman Radiarta, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, serta pejabat lainnya baik di Kementerian Kelautan dan Perikanan maupun Pemkab Pangandaran.

"Saya Semakin Percaya diri Kabupaten Pangandaran mampu untuk menjangkau wisata dunia setelah di bukanya Aquarium Indonesia Pangandaran ini," Ucap Bupati Pangandaran.

Ia mengatakan, soft launching Aquarium Indonesia Pangandaran ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat luar biasa bagi Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Pembunuh Anggota Polda Kalteng Ditembak Mati, Melawan Saat Disergap

"Pangandaran kan ada pantai, kuliner seafood, Green Canyon, sekarang bertambah lagi dengan adanya aquarium," katanya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x