Taman Mini Indonesia Indah Buka 24 Jam Menjelang Pergantian Tahun Baru 2023

- 29 Desember 2022, 06:00 WIB
Pengunjung dapat menggunakan kereta gantung di TMII./ANTARA./
Pengunjung dapat menggunakan kereta gantung di TMII./ANTARA./ /

PRIANGANTIMURNEWS - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan buka 24 jam di hari menjelang pergantian tahun baru di malam tahun baru 2023.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi (TWC), Edy Setijono mengatakan bahwa dengan kebijakan tersebut diharapkan masyarakat dapat menikmati suasana TMII saat momentum malam pergantian tahun baru.

Dikutip PrianganTimurNews dari ANTARA, "Kalau kemarin sudah melihat keindahan TMII, tapi siang hari. Nah ini akan ada satu 'ambience' (suasana) baru yang bisa dirasakan ketika di malam hari", kata Edy Setijono di Jakarta.

Edy menambahkan, TMII yang baru selesai direnovasi akan menawarkan keindahan yang berbeda dibandingkan sebelumnya, terutama pada malam hari.

Baca Juga: Innalillahi, Dubbing Film Si Unyil, Pak Ogah Meninggal Dunia

Para wisatawan akan dimanjakan dengan tata cahaya lampu-lampu yang menghiasi wajah baru TMII. Pada malam tersebut juga akan dimeriahkan sejumlah hiburan bagi para wisatawan.

Dia mengatakan, akan ada beragam pertunjukan seni. Mulai dari tarian, musik tradisional, dan juga berbagai pertunjukan tradisional lainnya telah disiapkan dari mulai pagi hingga pada malam hari saat pergantian tahun baru.

Terdapat lima zona penyelenggaraan kegiatan hiburan nanti, tujuannya untuk mengurai jumlah para wisatawan yang datang ke TMII.

Selain itu, akan dihadirkan tujuh pemuka agama yang nantinya akan mengajak pengunjung untuk memanjatkan doa bersama.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x