Link Google Maps Lokasi Rumah Mewah Tiko dan Ibu Eny , Padat Penduduk dan Berada di Kompleks Perumahan Elit

- 6 Januari 2023, 12:55 WIB
Rumah mewah yang dihuni Tiko dan Ibunya Eny yang kondisinya tidak terawat. Ini link google maps yang banyak dicari orang
Rumah mewah yang dihuni Tiko dan Ibunya Eny yang kondisinya tidak terawat. Ini link google maps yang banyak dicari orang /Google maps/

PRIANGANTIMURNEWS - Belakangan ini sosial media dihebohkan dengan kisah seorang pemuda yang merawat ibunya selama 12 tahun, pemuda tersebut bernama Pulung Mustika Abima atau yang dikenal dengan nama panggilan Tiko.

Ia merawat ibu kandungnya sendiri selama belasan tahun dengan kondisi sang ibu yang bernama Eny sedang mengalami gangguan kejiwaan.

Diketahui, pemuda berusia 23 tahun tersebut sudah merawat ibunya seorang diri sejak tahun 2010 lalu . Eny diduga mengalami depresi sejak ditinggal oleh suaminya. 

Baca Juga: Cha Eun Woo dan Lee Da Hee Berpapasan di Trailer Drama 'Island' Episode Mendatang

Rumah mewah Ibu Eny  itu viral setelah dikunjungi YouTuber Bang Brew TV.

Bang Brew TV yang awalnya hendak membuat konten tentang rumah mewah yang  terbengkalai , ia pun kaget mengetahui rumah mewah ini ternyata masih berpenghuni. 

Kisah tersebut akhirnya viral di sosial media dan menyita perhatian khalayak ramai. Semenjak kisahnya viral , banyak warganet berburu alamat lengkap rumah mewah terbengkalai yang ditinggali Tiko dan ibu Eny selama puluhan tahun ini.

Baca Juga: Dianggap Berbahaya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Larang Siswa Bawa Lato Lato ke Sekolah

Lokasinya berada di kawasan elit di Kota Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Paron Nomor 48, RT.6/RW.2 , Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Berdasarkan penelusuran Priangantimurnews  melalui Google Maps, lokasi rumah tersebut berdekatan dengan Gudang PLN UID Jaya – Klender.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Google Maps


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x