Hidungnya Berdarah Akibat dari Dugaan KDRT Ferry Irawan, Hotman Paris Layangkan Pembelaan  

- 10 Januari 2023, 15:04 WIB
Venna Melinda, slebritis yang diduga korban KDRT yang dilakukan suaminya Ferry Irawan./Instagram @vennamelindareal
Venna Melinda, slebritis yang diduga korban KDRT yang dilakukan suaminya Ferry Irawan./Instagram @vennamelindareal /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Venna Melinda diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan pada Minggu, 8 Januari 2023.

Venna sebelumnya telah meminta Hotman Paris menjadi kuasa hukumnya karena belum ada penahanan terhadap terlapor yaitu Ferry Irawan.

Sang pengacara kondang pun mengaku prihatin dengan kondisi fisik Venna saat ini, yang bahkan mengalami sakit di tulang rusuknya serta sampai mengakibatkan hidungnya berdarah.

Baca Juga: TAK TINGGAL DIAM! Verrel Bramasta dan Athalla Naufal Lakukan Hal Ini Usai Ferry Irawan KDRT Venna Melinda

Dalam akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, dia pun segera memberikan pernyataan setelah mendengar keluhan dari ibu Verrell Bramasta ini.

"Dia (Venna) menceritakan hidungnya yang berdarah dan dia sekarang merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas", tulis Hotman dalam unggahannya pada Selasa, 10 Januari 2023.

Selain itu, sang pengacara pun mengatakan yang mana dikutip priangantimurnews.com dari PMJ News,"Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon berikan atensi khusus kepada kasus ini. Karena sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia", ujarnya.

Baca Juga: Simak Kriteria atau Persyaratan Menjadi Guru Penggerak, Berikut Penjelasannya

Venna pun merespon itikad baik dari Hotman Paris, dengan menyampaikan rasa terima kasihnya memberikan komentar di unggahan Instagram sang pengacara.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x