Selain Sebagai Dokter Gigi, Putri Candrawathi Mengaku Pernah Studi Jurnalisme di Luar Negeri

- 11 Januari 2023, 23:18 WIB
Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi, mengaku bahwa dirinya pernah belajar jurnalisme di luar negeri. /PMJ News/
Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi, mengaku bahwa dirinya pernah belajar jurnalisme di luar negeri. /PMJ News/ /


PRIANGANTIMURNEWS - Selain sebagai dokter gigi, terdakwa pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi, mengaku pernah belajar jurnalisme di luar negeri.


Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi, mengaku pernah mengambil pendidikan jurnalis di luar negeri, setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti pada tahun 1998.

Hal tersebut dikatakan Putri Candrawathi ketika menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda pemeriksaan terdakwa hari ini, Rabu, 11 Januari 2023.

Baca Juga: Persib Kalahkan Persija, Akun Instagram Beckam Diserbu Netizen. Andritany Ikut Komentar

“Izin Yang Mulia, saya lulus (Tahun) 98 waktu itu. Terus saya lanjutkan studi ke luar negeri, kurang lebih 2 tahun,” ucap Putri Candrawathi di persidangan, Rabu 11 Januari 2023, dikutip Priangantimurnews dari PMJ News.

Mendengar keterangannya tersebut, Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso kemudian menanyakan kepada Putri, jurusan apa yang diambilnya saat berada di luar negeri, kemudian ia menjawab saat itu ia mengambil studi jurnalisme.

"Saya ambil jurnalis. Terus saya balik ke Jakarta, terus saya menikah pada tahun 2000,” kata Putri Candrawathi.

Lebih lanjut, Hakim Wahyu kemudian menanyakan kepada Putri Candrawathi, perihal kegiatan dalam profesinya sebagai dokter gigi, yang diakuinya jika setelah menikah dengan Ferdy Sambo, ia meninggalkan profesinya itu.

Baca Juga: Sebut Sebagai Tindakan Balasan, China Tangguhkan Penerbit Visa Jangka Pendek untuk Korea Selatan dan Jepang

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x