Sejumlah Pelaku yang Viral Terekam CCTV Mengeroyok Ojol Berhasil Dibekuk Polisi

- 26 Januari 2023, 13:51 WIB
Ilustrasi pengeroyokan.
Ilustrasi pengeroyokan. /ANTARA/


PRIANGANTIMURNEWS - Pelaku pengeroyokan terhadap seorang ojek online di Mangga Besar, Jakarta Barat berhasil ditangkap aparat Kepolisian, pada hari Rabu 25 Januari 2023.

Pelaku yang masuk Daftar Pencarian orang (DPO) itu Dibekuk aparat Polsek Taman Sari di wilayah Jakarta.

Kedua pelaku berusia 17 tahun, berinisial FN alias DT dan MRM alias Badut. Berdasarkan keterangan kedua tersangka, mereka mengaku berperan sebagai penganiaya korban.

Baca Juga: Jerman Kirim Tank Tempur ke Ukraina, Rusia: Itu berarti Eskalasi Permanen

FN ini berperan sebagai orang yang melempar bangku, sedangkan MRM berperan menendang korban, ujar Kapolsek Taman Sari, AKBP Rohman Yonky Dilahta.

Dengan demikian, pihak Kepolisian sudah menangkap 4 tersangka yang telah ditahan di Polsek Taman Sari.

Sebelumnya pada Senin, 23 Januari 2023 lalu, aparat kepolisian juga sudah menangkap dua tersangka dalam kasus pengeroyokan yang viral di sosial media itu.

Kedua pelaku berinisial RS usia 21 tahun dan MF usia 17 tahun. Hingga kini keempat tersangka pengeroyokan tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Bayi yang Diberi Kopi Saset Dikomentari Presiden Jokowi, Kapolri Dapat Pujian

Diketahui, kejadian pengeroyokan terhadap seorang ojek online oleh sejumlah remaja itu  viral di media sosial, aksi tersebut  bahkan terekam dalam sebuah CCTV rumah makan.

Peristiwa bermula ketika korban yang berprofesi sebagai ojek online hendak membawa penumpang perempuan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu dini hari, 22 Januari 2023.

Saat melintas, sekelompok pemuda menggoda penumpang tersebut sehingga membuat pengemudi ojek menegur para pelaku.

Akhirnya terjadi cekcok, tak lama pengemudi ojek online memanggil teman-temannya untuk melakukan serangan balik ke sejumlah pemuda tersebut.

Baca Juga: Inilah Keuntungan Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Menurut Menpora

Namun para ojek itu kabur karena kalah jumlah. Salah seorang korban lari ke salah satu rumah makan di kawasan Mangga Besar.

Namun, korban terkepung karena sejumlah pemuda tersebut mengejarnya sampai masuk ke sebuah rumah makan.

Disitulah para pelaku yang berjumlah belasan orang tersebut membabi-buta mengeroyok seorang pria itu, meski si korban sudah tak berdaya tergeletak di lantai.

Peristiwa  itu viral di media sosial karena terekam jelas oleh CCTV rumah makan tersebut, setelah mendapatkan laporan terkait kejadian itu,  pihak penyidik Polsek Taman Sari memeriksa lokasi kejadian dan rekaman CCTV, tak lama para pelaku bisa dibekuk aparat.***

Baca Juga: Jerawat Hormonal Bisa Sembuh dengan Ini! Dari yang Murah Sampai Mahal

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x