Video Menggemaskan Seorang Bapak Berdansa di Tempat Bermain, Warganet Salfok dengan Gerakannya

- 31 Januari 2023, 12:46 WIB
Beredar video viral seorang bapak berjoget di tempat bermain. Warganet salah fokus dengan gerakannya.
Beredar video viral seorang bapak berjoget di tempat bermain. Warganet salah fokus dengan gerakannya. /Instagram/@dagelangaming/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah video seorang pria yang berdansa di tempat bermain menjadi viral di sosial media. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @dagelangaming dan menjadi sorotan warganet.

Para pengguna sosial media salah fokus dengan gerakan dansa seorang pria tersebut yang lincah namun tanpa ekspresi. Lelaki yang sudah tidak muda lagi itu tampak menikmati dan sangat menghayati gerakan dansa yang ia lakukan.

“Melakukan apapun kudu 100 persen,” tulis akun tersebut dalam unggahannya, pada Senin 30 Januari 2023.

Baca Juga: BNPB: Kemampuan Drainase menjadi Pengaruh antara Populasi dan Bencana Hidrometeorologi

Dalam video yang berdurasi sekitar 17 detik itu, terlihat seorang bapak yang mengenakan baju garis-garis putih dan biru berdiri di atas mesin pump it up. Ia tampak asyik menggerakkan tangan dan kakinya mengikuti irama musik.

Lalu dengan penuh semangat sang bapak itu juga menginjak tombol-tombol yang ada di bawah dengan kombinasi ayunan di tangannya. Dengan lincah dan penuh ekspresif, si pria tersebut tampak menikmati gerakan yang terlihat menggemaskan itu.

Namun wajahnya tak menunjukkan ekspresi. Ia hanya memberikan raut wajah yang datar saja. Alhasil, dirinya menjadi perhatian para pengunjung tempat bermain.

Baca Juga: China Kutuk Penyerangan Warga Sipil di Palestina, Serukan Israel Hentikan Operasi Brutal

Terlihat beberapa pengunjung yang ada di sekitarnya menyoroti sang bapak itu berdansa, diantaranya bahkan sampai ada yang tertawa dan melongo melihat kelincahan sang pria tua tersebut berjoget dalam permainan mesin pump it up.        

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x