Gak Habis Pikir, Seorang Pria Terekam CCTV Mencuri Pakaian Dalam Wanita, Dicium Dulu Baru Kabur

- 2 Februari 2023, 19:45 WIB
tampak pelaku pencurian Bra wanita yang terekam CCTV.
tampak pelaku pencurian Bra wanita yang terekam CCTV. /instagram @medsoszone/

PRIANGANTIMURNEWS – Beredar sebuah video rekaman CCTV rumah warga yang memperlihatkan seorang pria sedang mencuri pakaian dalam wanita. Videonya pun disebarluaskan di sosial media dan menjadi viral.

Salah satunya di unggah oleh pemilik akun instagram @medsoszone pada Kamis, 2 Februari 2023.

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit lebih itu, memperlihatkan seorang pria rambut panjang dan berkacamata datang ke halaman rumah warga saat waktu dini hari.

Baca Juga: Update Transfer PSG: Lionel Messi Mengisyaratkan Pensiun, Neymar Bergabung Dengan Flamengo

Tampak jemuran yang menggantung di depan rumah tersebut, bak seorang pengunjung toko baju yang akan membeli pakaian, si pria itu mencari-cari barang yang telah ditargetkannya. Ia tampak begitu santai melakukan hal itu tanpa takut aksinya terciduk warga.

Ketika dirasa barang yang dicari-carinya tak ada di bagian jemuran itu, ia langsung berpindah ke bagian jemuran lainnya.

Sampai akhirnya si pelaku menemukan satu bra wanita berwarna putih. Si pria yang memakai jaket hitam itu pun menarik bra tersebut dan mencoba untuk mengambilnya.

Setelah pakaian dalam wanita itu sudah berada di genggamannya, ia tampak mengamati sejenak, lalu sebelum pergi meninggalkan lokasi, terekam CCTV sang pelaku menciumi bra wanita itu dengan santai dan tenang.

Baca Juga: Prediksi Al Fateh vs Al Nassr Beserta Head to Head Liga Pro Saudi dan Link Live iNews TV Gratiss

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @medsoszone


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x