Sindikat Pencurian Sepeda Motor Dibongkar Polres Tasikmalaya

- 3 November 2022, 20:46 WIB
Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan memberi keterangan dalam press conference terkait diungkapnya sindikat curanmor di Kota Tasikmalaya/Tangkapan layar dari IG polrestasikkota.
Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan memberi keterangan dalam press conference terkait diungkapnya sindikat curanmor di Kota Tasikmalaya/Tangkapan layar dari IG polrestasikkota. /

PRIANGANTIMURNEWS-Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap sindikat pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor).

Sindikat Curanmor yang meresahkan masyarakat Tasikamalaya ini ada tiga kelompok.

Yakni kelompok Garut,kelompok Kuningan dan kelompok Lampung.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Rindukan Kompetisi Liga 1 2022-2023, Daisuke Sato: Saya Rindu Atomosfer Stadion

Hal ini dikemukakan oleh Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, SH, SIK, Msi pada press conference yang dilaksanakan pada Kamis, 3 November 2022 seperti dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun Instagram @ polrestasikkota.

Kapolresta Tasikmalaya dalam keterangannya menyampaikan bahwa ketiga kelompok curanmor ini sering melakukan aksinya di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya.

 “Sepeda yang kami amankan nanti akan dirilis oleh Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, sehingga masyarakat yang merupakan korban bisa mengecek nomor rangka dan nomor mesinnya. Sepeda motor yang kami amankan nanti bisa dikomunikasikan, dilaporkan kepada Satreskrim.” ujar Aszhari.

Baca Juga: Inilah Alasan Shin Tae Young Tidak Bisa Temani Timnas Senior Indonesia, Muhammad Iriawan Ungkap Seperti Ini

Sementara itu dari para pelaku terungkap ada 35 kejadian. Tempat kejadian di wilayah Kadipaten, Pagerageung, Ciawi, Jamanis dan Ciawi.

Pelaku curanmor dari kelompok Garut berjumlah 2 orang yakni inisial IS dan G.Keduanya punya peran berbeda. IS sebagai joki dan G berperan sebagai eksekutor.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @polrestasikkota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x