Rekomendasi 5 Hal yang Bisa Dilakukan di Hari Valentine Bagi Kamu yang Masih Jomblo

- 9 Februari 2023, 15:49 WIB
Mencintai dan menunjukkan kasih sayang pada diri sendiri merupakan salah satu bentuk perayaan valentine day./Pexels.//
Mencintai dan menunjukkan kasih sayang pada diri sendiri merupakan salah satu bentuk perayaan valentine day./Pexels.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Bulan Februari merupakan sebuah bulan yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya bagi sebagian orang, khususnya bagi seseorang yang sedang menjalin hubungan dengan sang kekasih.

Bulan Februari merupakan bulan yang penuh dengan kasih sayang, karena di bulan Februari selalu diperingati sebagai hari valentine yang jatuh di tanggal 14.

Setiap tanggal 14 Februari, selalu dirayakan dan melekat dengan mereka yang memiliki hubungan spesial dengan sang kekasih. Mereka akan menunjukkan kasih sayang dan cintanya terhadap satu sama lain.

Baca Juga: Gegara Terganggu Sedang Main Mobile Legend' Seorang Ayah di Manado Tega Aniaya Anaknya Sampai Meninggal!

Akan tetapi, bukan berarti kamu yang masih jomblo atau single tidak bisa merayakan hari valentine ini, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan rasa sayangmu pada diri sendiri.

Dan berikut adalah rekomendasi lima hal yang bisa kamu lakukan di momen valentine day meskipun tanpa sosok kekasih yang menemani.

1. Pergi ke bioskop

Dengan pergi ke bioskop, kamu bisa menonton film favorit sembari menikmati popcorn dan permen. Dengan begitu, kamu bisa menunjukkan kasih sayangmu kepada diri sendiri dan akan merasa bahagia di hari valentine tersebut.

Baca Juga: Kasus Diabetes Anak Meningkat! Berikut Cara Pencegahan yang Dapat Dilakukan

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x