5 Cara Merayakan Hari Valentine untuk Kamu yang Sedang Jomblo

- 14 Februari 2022, 06:42 WIB
 Tanggal 14 Februari dikenal hari valentine atau hari kasih sayang. Semua orang ingin merayakannya. Namun bagaimana dengan kamu yang jomblo. Ini 5 caya merayakan valentine untuk kamu yang  masih jomblo
Tanggal 14 Februari dikenal hari valentine atau hari kasih sayang. Semua orang ingin merayakannya. Namun bagaimana dengan kamu yang jomblo. Ini 5 caya merayakan valentine untuk kamu yang  masih jomblo /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Tanggal 14 Februari 2022 dan artinya hari kasih sayang. Hari valentine memang identik dengan cinta dan kasih sayang, tapi menunjukkan kasih sayang tak harus ke pasangan kok.

Karena kasih sayang juga bisa kamu tunjukkan pada orang tua, saudara, sahabat dan yang terpenting pada diri sendiri. Nah, kasih sayang pada diri sendiri yang sering kita lupakan, padahal itu jauh lebih penting dan harus diutamakan sebelum mengasihi orang lain.

Jadi, walaupun kamu saat sedang single atau jomblo tak perlu khawatir karena kamu bisa merayakan hari valentine dengan menunjukkan kasih sayang pada diri sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Senin 14 Februari 2022: Kamu Perlu Mencoba Rutinitas Baru agar Fresh

1. Menelepon keluarga atau sahabat
Kalau kamu tidak punya pasangan untuk dihubungi, tenang saja selalu ada orang-orang di sekitar yang menyayangimu.

Sehingga kamu bisa mengisi waktu valentine dengan menelpon sambil curhat dengan mereka. Selain menghilangkan stres, ini bisa membuat hubunganmu lebih baik.

2. Bermain dengan hewan peliharaan
Merayakan valentine tidak hanya menunjukkan kasih sayang pada pasangan, lho. Tapi juga ke sesama makhluk hidup lainnya seperti hewan peliharaan.

Sesibuk apapun kamu, usahakan tetap luangkan waktu untuk bermain bersama hewan peliharaan di rumah. Selain menyenangkan, ini bisa membantumu menghilangkan stres.

Baca Juga: Ingin Segalanya Tampak Rapi, 5 Zodiak Ini Dikenal Sangat Rajin

3. Memanjakan diri
Hal terpenting dari hari kasih sayang adalah menyayangi diri sendiri. Memanjakan diri tak perlu jauh-jauh ke salon atau berlibur ke tempat wisata.

Kamu tetap bisa memanjakan diri di rumah dengan menonton film, memasak, membaca buku dan melakukan hal yang kamu suka.

4. Berbelanja online
Sepertinya tak ada salahnya untuk memanjakan diri sesekali, seperti membeli barang yang kamu suka secara online melalui marketplace.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini Senin 14 Februari 2022: Waktu Yang Baik Bersama Keluarga

Tapi cukup satu barang saja, dan usaha barang yang kamu beli itu memang benar-benar kamu butuhkan agar tak menjadi pemborosan.

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x