3 Ide Kado Valentine untuk Sahabat, Nomor 3 Paling Pas Bakal Sering Digunakan

- 14 Februari 2022, 07:10 WIB
Di hari Valentine tentu ingin memberikan hadiah pada orang tersayang. Namun bingung, mau kasih hadiah apa. Ini ide kado untuk hari valentine
Di hari Valentine tentu ingin memberikan hadiah pada orang tersayang. Namun bingung, mau kasih hadiah apa. Ini ide kado untuk hari valentine /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Perayaan hari kasih sayang atau yang dikenal dengan valentine pada 14 Februari besok menjadi hari yang spesial.

Biasanya banyak orang yang memanfaatkan momen tersebut untuk menunjukkan rasa cinta dan sayangnya untuk orang spesial. Tak melulu kepada pacar, di hari valentine kamu juga bisa mengungkapkan rasa sayangmu kepada sahabat, lho.

Menunjukkan rasa sayang kepada sahabat mungkin akan terasa sulit karena biasanya sahabat sudah mengetahui segalanya tentang kita. Tapi tidak ada salahnya momen valentine ini digunakan untuk menunjukkan bahwa kamu memiliki sahabat terbaik seperti dia.

Baca Juga: 5 Cara Menebalkan Bulu Mata, Nomor 1 Gampang Dilakukan

Nah, ada banyak cara untuk memberi tahu sahabatmu bahwa dia adalah orang spesial di hidupmu, salah satunya dengan memberikan sebuah kado.

1. Sepatu
Ide kado valentine selanjutnya yang bisa diberikan kepada sahabat adalah sepatu. Sepatu merupakan salah satu benda penting dan sangat bermanfaat untuk digunakan sehari-hari. Begitu dia memakai hadiah sepatu darimu, dia tidak akan pernah mau melepasnya.

2. Sandal bulu
Sandal bulu bisa menjadi pilihan kado untuk sahabatmu. Selain lucu, sandal bulu ini akan membuat kaki tetap hangat sepanjang musim dingin.

Baca Juga: Intip 5 Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah

3. Sleep Starter Kit
Ini juga jadi salah satu pilihan kado terbaik untuk sahabatmu. Kado ini akan berguna dan bermanfaat karena barang ini bakal menjadi barang yang sering digunakan sahabatmu.***


Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x