David Beckham Membeli Kapal Baru Senilai £5 juta, untuk Hadiah Natal

- 18 Desember 2021, 20:41 WIB
David Beckham dan istrinya Victoria Beckham.
David Beckham dan istrinya Victoria Beckham. /Instagram.com/@victoriabeckham/

PRIANGANTIMURNEWS - David Beckham mungkin telah memberi dirinya sendiri hadiah Natal awal yang agak mahal karena laporan menunjukkan bahwa dia menghabiskan hampir £5 juta untuk membeli kapal baru.

 
Mantan pesepakbola berusia 46 tahun itu dikecam dari semua sisi awal tahun ini ketika terungkap bahwa dia telah menandatangani kontrak senilai £150 juta untuk mempromosikan Piala Dunia Qatar.
 
Meskipun negara Timur Tengah tersebut memiliki pelanggaran hak asasi manusia yang mengerikan dan ada pelanggaran hak asasi manusia yang mengerikan.
 
 
Tapi bintang itu tampaknya telah menemukan cara untuk menghabiskan sebagian dari kekayaannya yang besar dengan membantu merancang kapal pesiar sepanjang 100 kaki yang akan ditambatkan di Miami, Florida.
 
David Beckham dikatakan telah terinspirasi oleh kapal pesiar yang dinikmati Sir Elton John dan suaminya David Furnish selama bertahun-tahun.
 
dan akan segera dapat menikmati perjalanan mewahnya sendiri di laut lepas.
 
 
Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: “David melihat-lihat beberapa kapal pesiar di musim panas, dan memutuskan untuk merawat dirinya sendiri.
 
“Dia membantu merancang perahu itu sendiri, dan sangat mahir dalam segala hal.
 
David Beckham menghabiskan £5 juta untuk membeli kapal baru setelah menerima £150 juta dalam kesepakatan kontroversial di Qatar.
 
 
Mantan pesepakbola telah mulai menghabiskan sejumlah besar uang yang dilaporkan telah dibayarkan untuk menjadi wajah dari Piala Dunia Qatar yang akan datang yang kontroversial dan akan dimulai tahun depan.
 
David Beckham mungkin telah memberi dirinya sendiri hadiah Natal awal yang agak mahal,
 
 karena laporan menunjukkan bahwa dia menghabiskan hampir £5 juta untuk membeli kapal baru.
 
 
Laporan The Sun juga mengklaim bahwa David Beckham sedang melompat untuk membawa Victoria, 47 tahun, istri dan anak-anak mereka; Brooklyn, 22, Romeo, 19, Cruz, 16, dan Harper Seven, 10, untuk pelayaran perdananya di Tahun Baru.
 
Perjalanan berlayar di sekitar Florida Keys dikatakan telah direncanakan,
 
Sementara liburan keluarga di masa depan juga direncanakan untuk mantan bintang olahraga dan keluarganya.
 
 
David Beckham mungkin perlu mempertimbangkan untuk memperluas desain kapalnya karena keluarganya terus bertambah. Dilansir dari Mirror.***

 

 

 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x