Terekam CCTV Mobil Pikap Membawa Minyak Goreng Tumpah di Jalanan, Pengendara Motor Terjatuh Akibat Ceceran

- 10 Februari 2023, 13:11 WIB
tampak sejumlah pengendara terjatuh akibat ceceran minyak goreng yang tumpah dari sebuah mobil Pikap.
tampak sejumlah pengendara terjatuh akibat ceceran minyak goreng yang tumpah dari sebuah mobil Pikap. /Instagram/@dashcamindonesia/

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar sebuah rekaman CCTV sejumlah pengendara tergelincir akibat ceceran minyak goreng yang tumpah dari sebuah mobil pikap. Kejadian itu menjadi viral dan menjadi sorotan warganet setelah disebarluaskan di sosial media.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @dashcamindonesia, pada Jumat 10 Februari 2023,  akun tersebut menuliskan keterangan

“Sebuah Mobil Pickup Pengangkut Minyak Goreng, tumpah di belokan. Beberapa motor sempat terjatuh karena ceceran minyak goreng tersebut,” tulisnya.

Baca Juga: Selain Saranjana, Wentira di Sulawesi juga Diyakini Sebagai Kota Mistis, Berikut Kisahnya

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi sekitar 30 detik itu memperlihatkan sebuah mobil pikap warna hitam melintas di tikungan jalan, kendaraan tersebut membawa minyak goreng yang diletakan di dalam sejumlah jerigen di belakangnya.

Namun, minyak goreng tersebut tumpah hingga berceceran tepat di tikungan jalan tersebut. Sedangkan pengemudi mobil pikap terus melaju, diduga tidak mengetahui kejadian tumpahnya minyak goreng tersebut.

Akhirnya tak lama kemudian, beberapa pengendara motor yang berada di belakang tergelincir dan terjatuh akibat ceceran minyak goreng yang menyebabkan jalanan menjadi licin.

Baca Juga: Malang Sekali! Maraknya Kabar Penculikan Anak Saat Ini Buat 5 Sales Asal Garut Jadi Sasaran

Bahkan satu pengendara motor yang berboncengan dua orang terjatuh ke sisi kanan jalan. Untungnya tak ada kendaraan yang melintas dari arah berlawanan, sehingga tidak berakibat fatal.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x