Mobil Dinas Jenis Camry yang Disopiri Anak SMA Terlibat Kecelakaan, Membawa Penumpang Wanita Tanpa Busana

- 3 Februari 2023, 17:03 WIB
Kecelakaan tunggal ini mobil dinas  jenis Toyota Camry di depan RS Siloam, Jambi Selatan, Kota Jambi, ditemukan penumpang wanita tanpa busana
Kecelakaan tunggal ini mobil dinas jenis Toyota Camry di depan RS Siloam, Jambi Selatan, Kota Jambi, ditemukan penumpang wanita tanpa busana /

PRIANGANTIMURNEWS – Beredar sebuah video kecelakaan mobil dinas jenis Camry di sebuah jalan raya. Video kecelakaan itu menjadi viral dan menjadi sorotan warganet di sosial media, karena pengemudi mobil tersebut ternyata seorang anak remaja SMA.

Diketahui, kendaraan plat merah itu mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis malam, 2 Februari 2023 di kawasan Thehok , depan RS Siloam Jambi.

Mobil tersebut menabrak papan reklame di median jalan dan setelahnya kembali menabrak sebuah minibus Toyota Calya yang sedang terparkir.

Baca Juga: Fix Laga Persib vs PSS Sleman Tanpa Penonton! Inilah Jadwal Tandangnya!

Kendaraan dinas berplat nomer BH 1842 Z itu dikendarai oleh seorang remaja yang masih duduk di bangku sekolah SMA, ia membawa seorang teman wanitanya di dalam mobil. Akibat kecelakaan tersebut, sedan berwarna hitam itu tampak ringsek berat di bagian depannya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seorang saksi bernama simatupang mengaku melihat penumpang wanita di mobil itu tidak menggunakan busana alias dalam keadaan bugil.

"Iya tidak pakai baju sama celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat nutupin untuk masuk ke RS," ujar saksi tersebut.

Diketahui, pengemudi mobil dinas itu dikendarai oleh MSA (17 tahun) dan seorang penumpang wanita bernama TA (16 tahun).

Baca Juga: Viral Rumah Mewah Dijadikan Kandang Sapi di Madura, Ternyata Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x