Ngeri! Google Maps Mendeteksi Jalur Ghoib, Memandu Mobil HRV Memasuki Hutan Pati

- 14 Februari 2023, 06:51 WIB
 Mobil Honda HRV saat tengah dilakukan evakuasi oleh mobil Jeep setelah  tersesat di hutan Pati saat dipandu google maps
Mobil Honda HRV saat tengah dilakukan evakuasi oleh mobil Jeep setelah tersesat di hutan Pati saat dipandu google maps /Instagram @undercover.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Dilaporkan Google Maps mendeteksi jalur ghaib, setelah seorang pengemudi Mobil HRV putih  ditemukan nyasar ke Hutan Pati mengikuti panduan dari aplikasi tersebut.

Pengemudi HRV berplat nomor CRV H 8630 TL tersebut yakin telah menempuh jalan yang benar sesuai instruksi suara dan jalur dari Google Maps, namun malah nyasar ke hutan.

Bahkan untuk membuktikannya, tidak ada bekas tanah lumpur yang berbekas saat mobil berhenti di kawasan hutan tersebut dalam sebuah vidio.

Baca Juga: Pengacara Sambo Akan Lakukan Upaya Hukum Selanjutnya, Arman Hanis: Kecewa Putusan Putri

Vidio viral tersebut diunggah oleh @undercover.id dari sheran vidio kejadian di lokasi kejadian. Menampilkan tiga cuplikan vidio sebagai bukti nyata.

Video pertama menampilkan bukti bahwa kendaraan mobil  HRV putih itu memang benar-benar tidak memiliki jejak lumpur tanah di bemper, padahal tanah basah oleh hujan.

Vidio ketiga menampilkan sulitnya evakuasi mobil tersebut, sampai dibantu oleh mobil Jeep. Terlihat evakuasi saja sulit dan sudah membuat ban mobil kotor.

Baca Juga: Selamat Peringati Hari Valentine 2023, Ini 13 Link Download Twibbon Untuk Meramaikan Media Sosial

Lokasi kejadian terjadi hutan selatan gunung liwung Desa Wukirsari Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada  Sabtu dini hari, 11 Februari 2023.

Ternyata setelah ditelisik oleh netizen dan warga sekitar, lokasi tersebut sama persis dengan tersesatnya bus Pahala Kencana pada tahun 2013 lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @undercover.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x