Siapa Berani, Inilah Beberapa Objek Wisata dengan Nuansa Mistis di Jawa Barat

- 16 Agustus 2022, 18:22 WIB
Jembatan Cirahong salah tempat wisata yang bernunasa mistis/antara foto
Jembatan Cirahong salah tempat wisata yang bernunasa mistis/antara foto /

PRIANGANTIMURNEWS- Berwisata dengan nuansa pemandangan yang indah seperti pegunungan, laut atau kuliner itu sudah hal biasa. Tetapi mengunjungi objek wisata dengan nuansa mistis ini baru luar biasa.

Bagi kalian yang memiliki nyali, di Jawa Barat ada beberapa objek wisata dengan nuansa mistis yang begitu kental sehingga memicu adrenalin para wisatawan.

Selain itu, objek wisata dengan nuansa mistis juga membuat bulu kuduk berdiri, namun hal itu merupakan daya tarik tersendiri dan menambah pengalaman dalam berpergian.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget! Ternyata Tertangkapnya Pria Berinisial S Ada Bukti Kuat Temuan DNA dan Signal HP!

Memang belakangan ini objek wisata mistis sedang disukai oleh orang-orang yang ingin adu nyali.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar, mengatakan ada sejumlah objek wisata bergenre horor yang mulai diminati wisatawan belakangan ini.

Beberapa objek wisata horor tersebut dipenuhi dengan cerita mistis yang membuat wisatawan kian penasaran untuk uji nyali.

Dia menegaskan, bahwa Provinsi Jawa Barat tidak hanya dikaruniai wisata alam yang cantik dan eksotis tetapi banyak objek wisata yang memang memiliki cerita mistis tersendiri.

Baca Juga: Lirik lagu 17 Agustus yang Penuh Semangat dan Banyak Makna

Inilah objek wisata dengan nuansa mistis ada juga yang dijadikan lokasi film horor terkenal, jembatan hingga gua, yang membuat para wisatawan penasaran untuk mengunjungi, tapi hanya mereka yang memiliki nyali.

Inilah daftar lima objek wisata yang bernuansa horor yang paling populer di Jawa Barat.

1. Rumah Pengabdi Setan

Objek wisata horor ini berada di Kabupaten Bandung, lokasi ini semakin dikenal oleh publik setelah menjadi lokasi syuting Film Pengabdi Setan, garapan sutradara Joko Anwar.

Di lokasi Rumah Pengabdi Setan, wisatawan disuguhi nuansa yang membuat bulu kuduk berdiri juga membuat ciut nyali. Karena memang tempat ini bukan tempat untuk wisatawan berselfie.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x