Sedang Ngejar Pengendara Motor yang Mencurigakan, Mobil Polisi Ini Malah Terperosok Ke Sungai

- 18 Februari 2023, 16:53 WIB
Potret mobil patroli polisi yang terperosok saat mengejar sebuah motor yang mencurigakan.
Potret mobil patroli polisi yang terperosok saat mengejar sebuah motor yang mencurigakan. /Instagram/@funnel_media/


PRIANGANTIMURNEWS – Beredar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan mobil Patroli Kepolisian sedang mengejar seorang pengendara motor yang mencurigakan. 

Namun, saat mengejar pengemudi roda dua tersebut, mobil Patroli itu mengalami nasib sial.

Dalam sebuah rekaman singkat CCTV memperlihatkan suasana jalanan pada sore hari yang terlihat sepi.

Baca Juga: Wabup Indramayu Lucky Mundur Dari Jabatannya, Ini Penjelasannya

Tiba-tiba muncul pengendara motor dengan kecepatan tinggi berbelok ke arah kiri. Pengendara itu hampir menabrak sebuah jembatan sungai yang berada di sisi jalan.

Tampak dibelakangnya ada sebuah mobil Polisi yang juga berbelok dengan kecepatan tinggi sedang mengejar pengendara motor tersebut. 

Namun, mobil Patroli itu kehilangan kendali saat berbelok hingga akhirnya terjun ke sebuah sungai  yang berada di pinggir jalan tersebut.

Sedangkan pengendara motor itu  langsung tancap gas melarikan diri. Untungnya, sungai tersebut relatif dangkal dan hanya berketinggian 5 meter saja dari atas jalan. Sehingga tidak menimbulkan luka serius dari korban.

Baca Juga: Benarkah Laki Laki Hamil di India

Berdasarkan laporan media setempat, mobil Polisi tersebut sedang dalam pengejaran terhadap pengendara motor yang mencurigakan. 

Namun, petugas polisi kehilangan kendali atas mobilnya dan terjatuh dari jembatan yang baru dibangun itu.

Media setempat juga mengabarkan, jika jembatan baru itu belum dilengkapi dengan rambu atau pengaman samping. Hingga saat ini, pengendara motor berhasil melarikan diri dan tersangka belum berhasil ditemukan.

Meski petugas polisi dalam kondisi baik-baik saja, namun tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Persija Keok! Persib Bandung Terima Kabar Baik Hadapi RANS Nusantara FC!


Diketahui, kejadian itu terjadi di kota Jacui, Minas Gerais, Brazil. Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa, 31 Januari 2023, sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Daerah tersebut merupakan wilayah dengan kriminalitas yang lumayan tinggi.

Sehingga banyak mobil-mobil Patroli kepolisian yang berkeliling ke seluruh daerah rawan walaupun dilakukan pada siang hari.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @funnel_media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x