VIRAL! Pensiunan Polisi Seret Wanita Semena-Mena, Polda Sumatera Utara Langsung Tindak Tegas!

- 3 Maret 2023, 21:59 WIB
Pensiunan Polisi yang diduga viral usai seret seorang wanita kini Polda Sumut sudah mengamnkan pensiunan Polisi tersebut.
Pensiunan Polisi yang diduga viral usai seret seorang wanita kini Polda Sumut sudah mengamnkan pensiunan Polisi tersebut. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pensiunan polisi berpangkat AKBP telah melakukan tindakan kurang baik ke salah seorang wanita di Kabupaten Toba Sumatera Utara.

Diduga pelaku menarik kerah baju seorang wanita hingga terjatuh peristiwa itu terjadi di Pantai Pasifik Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Sumatera Utara Senin 27 Februari 2023 lalu.

Aksi tersebut direkam oleh seorang warga hingga viral di media sosial dalam video yang dilihat korban saat itu tengah duduk di sebuah tempat makan tak lama sejumlah pria datang menghampiri wanita tersebut.

Baca Juga: Timbul Kecurigaan! Mafia Bola Mulai Bermunculan! DPR RI Sebut Federasi Makin Bobrok Usai Rugikan Tim Persib

Awalnya terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna abu-abu yang merupakan pensiunan polisi itu berbicara dengan korban terlihat saat itu pelaku menanyakan sesuatu kepada wanita tersebut.

Namun tidak diketahui secara pasti apa yang ditanyakan korban terlihat membantah apa yang ditanyakan oleh pelaku perbincangan antara keduanya pun kian memanas.

Terekam dalam video bahwa pensiunan polisi itu lalu menarik kerah baju korban aksi tersebut juga ada rekannya yang berada tepat di samping korban.

Pria tersebut terlihat menarik tangan wanita tersebut dengan kencang nah korban sempat memberontak perlakuan para pelaku terhadapnya.

Baca Juga: Tak Mustahil! 4 Tim Ini Bakal Bantu Dekatkan Persib Bandung Dengan Trofi Liga Tahun Ini

Namun para pelaku langsung menarik paksa tubuh korban dari tempat duduknya hingga terjatuh di lantai.

Warga yang berada di lokasi itu sudah sempat menahan aksi tersebut. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan adanya kejadian itu ia menyebut peristiwa tersebut terjadi di Pantai Pasifik Kabupaten Toba.

Kombes Hadi Wahyudi mengatakan kejadian ini dipicu oleh permasalahan keluarga. Meski begitu Kombes Hadi Wahyudi belum merinci lebih jauh permasalahan keluarga yang dimaksudnya.

Namun mantan Kapolres Biak Papua itu mengaku kasus itu telah diselesaikan korban dan pelaku.***

Baca Juga: BERUNTUNG! Inilah 2 Keuntungan Persib Bandung Terkait Ditundanya Laga Kontra Persija Jakarta!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x