Sosialita Gadungan Azura Luna Tipu Anak Presiden Amerika Serikat

- 6 Maret 2023, 13:06 WIB
  Azura Luna, Sosialita gadungan yang menipu anak Presiden Amerika Serikat.
Azura Luna, Sosialita gadungan yang menipu anak Presiden Amerika Serikat. /Instagram @narasinewsroom/

PRIANGANTIMURNEWS- Korban penipuan orang tidak bertanggung jawab bukan hanya menimpa nasyarakat biasa. Sekelas anak Presiden saja bisa terkena perangkap tipu dayanya.

Adalah wanita bernama Azura Luna ' sosialita ' gadungan asal Jawa Timur, kini menjadi buronan Polisi Internasional (Interpol) karena ulah tipu menipunya.

Wanita yang asli dari Blitar Jawa Timur ini telah menjadi penipu kelas kakap! Tak tanggung-tanggung anak Presiden AS yakni Hunter Biden.

Baca Juga: Intip Mewahnya Rumah Baru Fuji, Tak Lupa Siapkan Kamar Khusus Untuk Gala Sky

Dalam melancarkan aksinya Azura Luna bermodus dengan menyamar sebagai soaialita dan memamerkan barang-barang mewahnya di media sosial.

Bahkan koran kepiawaian Azura Luna banyak tersebar di negara Hongkong, Inggris dan Prancis.

Dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @narasinewsroom, Azura Luna yang sebetulnya mempunyai nama asli Enjang Widhi Palupi ini mengaku sebagai seorang wanita sosialita dan memiliki rumah mewah di kawasan elit Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Nasib Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Menanti Kepastian dan Membutuhkan Bantuan Tambahan

Tak cukup disitu, sosialita gadungan ini mengaku juga kuliah di Universitas Harvard dan merupakan anak dari orang terkaya di Indonesia.

Aksi tipu-tipu Azura Luna alias Enjang ini terbongkar setelah sebuah media di Hongkong mengungkap aksinya dalam menipu para korbannya. Aksi Azura ini bermudus menjual barang-barang mewah seperti tas dan sepatu bermerk mahal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @narasinewsroom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x