Mobil Lamborghini Aventador Milik Warga Rusia Diamankan Polda Bali, Ini Penyebabnya

- 13 Maret 2023, 19:58 WIB
Mobil Lamborghini Aventador warna putih yang disita Polda Bali dari seorang warga Rusia di Denpasar, Bali, Senin 13 Maret 2023/ ANTARA/Rolandus Nampu
Mobil Lamborghini Aventador warna putih yang disita Polda Bali dari seorang warga Rusia di Denpasar, Bali, Senin 13 Maret 2023/ ANTARA/Rolandus Nampu /

PRIANGANTIMURNEWS - Polda Bali telah mengamankan mobil Lamborghini Aventador dari warga Rusia Sergei Domogatsky.

Mobil milik Warga negera Asing (WNA) asala Rusia itu diduga menunggak pajak sebanyak Rp104 juta.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Bali AKBP Suratno mengatakan telah mengamankan
mobil jenis Lamborghini Aventador yang sementara disita dari seorang warga negara asing (WNA) asal Rusia Sergei Domogatsky.

Baca Juga: Kawah Gunung Galunggung Longsor Seluas 7 Hektar, Akibat Hujan Deras di Kabupaten Tasikmalaya

"Kami masih dalami apa dia yang punya atau menyewa. Pajaknya menunggak Rp104 juta selama satu tahun," kata AKBP Suratno di Denpasar, Bali, Senin 13 Maret 2023.

Menurut Suratno Lamborghini Aventador warna putih yang diamankan Polda Bali tersebut pada awalnya viral di media sosial lantaran berkeliaran di jalanan di Bali dengan plat bertuliskan Domogatsky.

Dari hasil penyelidikan Polda Bali ditemukan bahwa mobil dengan plat nomor palsu bertuliskan Domogatsky itu ditemukan dan ternyata nama tersebut merupakan nama belakang dari Sergei, warga negara Rusia.

Baca Juga: Jelang Persebaya VS Persib, Pelatih Aji Santoso Sampaikan Pujian Selangit Kepada Pemain Maung Bandung!

Mobil tersebut, kata Suratno diamankan Polda Bali dari salah satu bengkel di kawasan Gatot Subroto, Denpasar yang saat itu disembunyikan untuk menghindari pengejaran polisi.

Suratno mengatakan dari bukti kepemilikan kendaraan ditemukan bahwa pemilik mobil mewah tersebut tercatat atas nama sebuah perusahaan di Badung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x