BRIN Akhirnya Minta Maaf Atas Ancaman Pembunuhan dari Salah Seorang ASN nya Terhadap Warga Muhammadiyah!

- 25 April 2023, 19:42 WIB
Tangkapan layar permintaan maaf dari BRIN terkait pernyataan salah seorang ASN nya yang melontarkan ancaman pembunuhan kepada warga Muhammadiyah/Instagram @brin_indonesia.
Tangkapan layar permintaan maaf dari BRIN terkait pernyataan salah seorang ASN nya yang melontarkan ancaman pembunuhan kepada warga Muhammadiyah/Instagram @brin_indonesia. /

PRIANGANTIMURNEWS - BRIN ( Badan Riset dan Inovasi Nasional) akhirnya meminta maaf atas ancaman pembunuh untuk kepada warga Muhammadiyah melalui komentar salah seorang ASN nya di Media Sosial.

Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Kepala BRIN yakni Laksana Tri Handoko yang diunggah dalam Instagram resminya @ brin_Indonesia sebagaimana dilansir priangantimurnews.com pada Selasa malam 25 April 2023. Permintaan maaf tersebut berbunyi:

" BRIN meminta maaf khususnya kepada seluruh warga Muhammadiyah, atas pernyataan dan perilaku salah satu civitas BRIN , meskipun ini ranah pribadi yang bersangkutan. " bunyi dari permintaan maaf tersebut.

Baca Juga: West Ham United vs Liverpool di Liga Inggris: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

" BRIN akan mengambil langkah tegas melalui Sidang Majelis Etik ASN untuk memproses yang bersangkutan. "

Di bagian akhir permintaan maafnya, BRIN mengimbau agar seluruh periset di BRIN untuk mengedepankan nilai BerAkhlak.

" Mengimbau para periset BRIN untuk lebih bijak dalam menyampaikan pendapat dalam bermedia sosial dan mengedepankan nilai BerAkhlak. "

Sebelumnya ramai di medsos Twitter atas pernyataan yang melontarkan ancaman kepada warga Muhammadiyah. Ancaman pembunuhan tersebut merupakan tangkapan layar dari pemilik akun Facebook yakni A.P.Hasanuddin.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 BRI Terupdate: Muhammad Zainuri Deal ke Persib, Karim Rossi OTW ke Persita!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @brin_Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x