Forum Hufazhil Qur'an Kabupaten Tasikmalaya Siap Wisuda Para Penghafal Al Qur'an

- 25 Mei 2023, 16:12 WIB
Para Pengurus FHQ Kabupaten Tasikmalaya didampingi Ketua FHQ Jabar ketika bersilaturahmi kepada Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H. Asep Sopari/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/
Para Pengurus FHQ Kabupaten Tasikmalaya didampingi Ketua FHQ Jabar ketika bersilaturahmi kepada Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H. Asep Sopari/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Para penghafal Al-Qur'an asal Kabupaten Tasikmalaya akan mengikuti prosesi wisuda pada gelaran Wisuda Abar yang diselenggarakan oleh Forum Hufazhil Quran (FHQ) Kabupaten Tasikmalaya pada Ahad, 28 Mei 2023.

Wisuda Akbar yang akan diselenggarakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya tersebut akan diikuti oleh tidak kurang dari 500 satriwam dan santriwati para penghafal Al-Qur'an.

Ketua FHQ Kabupaten Tasikmalaya, Ustadz Ahmad Muslim mengatakan bahwa para hafidz dan hafidzah yang akan di wisuda tersebut berasal dari rumah-rumah tahfidz dan pesantren yang mempunyai program hafidz.

Baca Juga: Forum Huffazil Qur'an (FHQ) Kabupaten Tasikmalaya akan Gelar Wisuda Akbar Ke-6

"Alhamdulillah, persiapan gelaran wisuda para penghafal qur'an yang diselenggarakan FHQ Kabupaten Tasikmalaya sudah mencapai 90 persen," ujar Ustadz Ahmad Muslim kepada priangantimurnews.pikiran rakyat.com pada Kamis, 25 Mei 2023.

Sampai H- 3 pelaksanaan wisuda akbar FHQ, masih menurut Ustadz Ahmad Muslim jumlah peserta yang akan ikut dalam prosesi wisuda akbar tersebut sudah mencapai 350 peserta.

Sementara untuk orang tua dan para pembimbing calon wisudawan dan wisudawati yang sudah mendaftar sebanyak 150 orang.

Baca Juga: Forum RW 6 Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Gelar Acara 'Panggung Ngabuburit'

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x